Thursday, 18 November 2010

Gothic, Gothic, Gothic

Gak tau kenapa, akhir-akhir ini aku keranjingan banget sama yang namanya JEPANG dan GOTHIC. Jadi suka nyanyi-nyanyi lagu jepang lagi kayak dulu. Ngidam makanan jepang [such as: Takoyaki, Okonomiyaki]. Pokoknya sensi banget deh kalo denger hal-hal yang berhubungan sama Jepang.

Bentar lagi ada J-fest lagi. Hmm, aku mulai mikir. Aku penggen dateng, tapi gak kayak waktu sebelum-sebelumnya. Kalo biasanya aku dateng cuma liat-liat, cuma beli makanannya, tapi kali ini aku pengen banget dateng pake kostum gothic. Aku mikir. Kalo beli, di mana? Berapa? Kalo bikin, di mana beli kainnya? Lagian mana ada penjahit yang gaul, yang ngerti soal gothic. Padahal aku udah ada desainnya. Kayak gini nih.

Wednesday, 17 November 2010

Resume Hari Ini

08:36pm, Wed 27-10-2010


Pagi, buru2 berangkat ke kampus gara2 belom bikin laporan sementara, niat ngerjain di FICOS. Udah ngebut, eeeehh, di tengah2 perjalanan baru inget gak bawa jas lab. Niatnya mau pinjem anak SBI. Sambil nungguin kedatangan anak2 SBI, ngerjain laporan sementara. Eeeehh, si Arif sms mau pinjem jas lab. Ya udah deh, aku cariin pinjeman aja sekalian. Gak sabar nunggu jas lab dari anak2 SBI, aku samperin deh ke lab komputer. Udah ditungguin, eeeehh, malah gak ada jadwal praktikum. Niat mau minjem ke temennya Linda. Ditelpon beratus2 kali gak diangkat2. Haduuh, belom dapet jas lab juga, padahal praktikum udah mule. Mana si Arif juga belom dapet pinjeman.

Hmm, untung anak B ada yang udah selese praktikum. Aku ngambil jas lab, aku titipin hp ke Sinju. Hmm, slamet deh, dapet 2 jas lab.

Setelah praktikum, aku baru inget hp'ku dibawa Sinju. Aku minta ke dia, katanya udah dibalikin. Padahal belom sama sekali. Gak tau kenapa tiba2 aku nangis [memalukan]. Terus Sinju ketawa2.

SIAAAALL, AKU DIKERJAIN! SINJU JAHAAAATT...

Hmm, betapa sialnya aku hari ini. Udah gak bawa jas lab, belom bikin laporan sementara, dikerjain lagi sama Sinju ampe nangis. Hmm, tapi gak sial2 amet deng. Hehehehe... Aku suka hari ini. :)


By: dhee

The Other Side Of The Door

Di panasnya pertengkaran ini, aku pergi. . Mengabaikan kata-kata yang kau katakan untuk menahanku. . Aku berkata, "aku sudah cukup muak". . Dan kau memanggil beratus-ratus kali, tapi aku tak menghiraukan. . Karena aku terlalu marah, aku mungkin harus mengatakan padamu ini telah berakhir. . Tapi jika kau lihat lebih dekat, aku berkata "tinggalkan", tapi yang benar-benar kuinginkan adalah dirimu, untuk berdiri di luar, di jendelaku, melempar kerikil, berteriak "aku cinta kamu", menunggu di sana - di bawah guyuran hujan, datang kembali. . Dan jangan pergi, karena aku tahu yang aku inginkan adalah SEBALIKNYA. .

Aku dan kebanggaan bodohku duduk di sini sendiri, melihat foto, menatap telepon. . Aku pikirkan lagi semua yang kita katakan. . Dan aku ingat bantingan pintu dan semua yang aku salah artikan. . Sayang, jika kau tau semuanya, katakan padaku kau tak tahu. . Saat aku pergi, aku ingin kau mengejarku. .

Dan aku akan berteriak ke luar jendela, tapi aku tak melihatmu. . Aku tak butuh dirimu, tapi aku butuh, butuh, butuh. . Aku tahu, tak ada yang bisa kau katakan untuk membenarkannya. . Aku bersungguh-sungguh, aku bersungguh-sungguh apa yang aku maksud. .

Aku berkata "tinggalkan", tapi sayang, yang aku inginkan adalah dirimu. . Berdiri di luar, di jendela, melempar kerikil, berteriak "aku cinta kamu", menunggu di sana - di bawah guyuran hujan, kembali lagi. . Dan jangan kau pergi, karena aku tahu semua yang aku inginkan adalah SEBALIKNYA. .

Dengan wajahmu dan mata yang indah. . Dan percakapan dengan sedikit white-lies. . Dan foto yang menghilang setelah malam yang indah. . Kau membawaku dari mobil ke tangga. . Dan aku menangis karena dia mengacaukannya. . Setelah semua ini, aku harus menunjukkan AKU BUTUH KAMU. . :)


Translated by dhee. .

Thank You For Being My Friend :)

Thank you for being there when I needed you most. .

Thank you for being honest, kind, and sincere. .


Thank you for making me feel special when I am down. .


Thank you for not judging me by my looks. .


Thank you for having faith in me. .


Thank you for the encouragements that made me succeed. .


Thank you for your time and patience. .


Thank you for the hugs and smiles. .


Thank you for the laughter and fun. .


Thank you for forgiving me when I’m wrong. .


Thank you for keeping my secrets. .


Thank you for remembering my special days. .


Thank you for giving me help when I needed it. .


Thank you for keeping me company when I’m lonely. .


Thank you for listening to me even though you are busy. .


Thank you for your generosity and unselfishness. .


Thank you for your warm hospitality and unconditional friendship. .



By: dhee. .

From Stranger to Best Friend

Jujur, sejujur-jujurnya. .

IN-1. .
Semua berawal dari level IN-1, di ruang 307. . Aku sama sekali gag kenal mereka. . Pada awalnya, aku menganggap mereka orang-orang aneh, annoying, berisik, menyebalkan. . Sampai-sampai, aku menjuluki mereka "SOSIS TINGGAL LHEB", maksudku adalah lebay. . Hehehe. . Waktu itu, yang aku gag suka dari Nita dan Sindi adalah, mereka yang super cerewet. . Kalo Etika, yang aku gag suka, karena orangnya agak gimana gitu, bercanda aneh. . Hehehe, peace yaa semua. . :Dv
Itu adalah pendapatku tentang mereka pas di level IN-1. .

IN-2. .

Pas level ini, ruang 307 digabung sama 205. . Tadinya aku gag tau. . Aku pikir, aku masih tetep di 307. . Pas aku liat Sindi di ruang 205, kata dia, dia pindah di 205. . Aku langsung seneng karena aku pikir, aku gag akan sekelas lagi sama si lebay, hehe. . Tapi ternyata, semuanya dipindah. . Waktu itu, kita [semua anak 307] ngerasa asing, dan ngerasa ada rasa senasib. . Sejak saat itu, kita mulai agak deket. .


IN-3. .
Di level ini, aku, Nita, Sindi, dan Etika jadi semakin deket. . Aku yang jadi mulai ketularan super cerewet, hehe. . Aku jadi sering ngerumpi di kelas bareng mereka. . Sampai-sampai, pas presentasi, kita ngotot biar jadi satu grup. . Apalagi pas presentasi itu, kita kompak banget dengan tema "Wewe Gombel" kita. .

IN-4. .
Di level ini, sepertinya gag ada cerita yang menarik antara kita. . Malah, sepertinya kita banyak banget dosa di level ini, hehe. . Tau gag kenapa?? Kita sering nggosipin *tuutt*. . Haha, hanya kita yang tau. . Buat *tuutt*, maaf yaa, abisnya *alesan-alesan*. .

HI-1. .
Di level ini, kita udah jadi sibling "SANCHEZ". . Emang sih, nama itu gag ada artinya. . Tapi nama itu menunjukkan bahwa kita akan selalu jadi teman baik, saudara. . Walaupun kita udah pisah, tapi tetep "SANCHEZ". . Hehe. .

HI-2. .
Inilah level terakhir aku berada di sini. . Memang berat yang namanya pisah sama temen deket. . Tapi akhir apapun, kita masih tetep bisa mengila bersama. . Kita masih bisa maen bareng, kumpul-kumpul, sebagaimana suasana waktu di kelas - 205. .

Sweet memories of "SANCHEZ" and friends. . :)



By: dhee

I Don't Know About My Own Feeling

08:20pm Mon 07.09.2009

I can't stop thinking of him. .
I've tried to forget him. .
But in my mind was only him. .
Why did it happen?
How could?
At the beginning I didn't feel anything. .
But now I feel something different. .
What's it name?
Maybe it's just a temporary feeling. .
But why am I lose him?
Usually I just think that it's so ordinary. .
Now I always want to know about him. .
I envy everyone close with him. .
I don't know why. .
I wanna stop thinking of him. .
But I can't. .
I just can hope. .
If he weren't for me, let me to stop thinking of him. .



-dhee

F R I E N D S H I P

02:22pm Wed 01.07.2009

FRIENDSHIP

A while ago, I met a stranger. .

A stranger who gave me a nice smile!

A smile that sowed a special seed. .

A seed of friendship!!

The seed flourished into a strong, steady, and solid FRIENDSHIP. .

A friendship that is as tough as an oak tree. .

A friendship tree that was full of fun and laughter!

A friendship where we shared our greatest joys. . .

And our greatest disasters. .

We discovered many interesting thing together. .

You saved me heaps of times. .

But sometimes things don't work out that well. .

But the MOST important thing that we discovered. . .

Was our little friendship tree. .

Which fortunately wasn't a cactus tree!

BUT a friendship which was SO SO SO strong that nothing could separate it. .

A friendship that is the best gift in live. .

One that I will treasure FOREVER!!

Thank you for being my friend!!

It's About You, Boy

01.10pm Sun 28.06.2009

Deep inside my heart, I know that I really love you. .

I wait for you, till you let your mind about her go. .

I won't fill my heart with anyone. .

I just love you, not the other. .

I wait for you, till you fill my heart with your love. .

Only you, you, and you will fill my empty heart's lobes. .

Only you that I waiting for. .

Eventhough, there are many cupid go on. .

I'll ignore them. .

I just focus on your eyes, and your heart. .

Although our eyes would be closed. .

I'm sure that in ours, there is love that can't be changed by anything. .



-dhee
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang