Wednesday, 17 November 2010

From Stranger to Best Friend

Jujur, sejujur-jujurnya. .

IN-1. .
Semua berawal dari level IN-1, di ruang 307. . Aku sama sekali gag kenal mereka. . Pada awalnya, aku menganggap mereka orang-orang aneh, annoying, berisik, menyebalkan. . Sampai-sampai, aku menjuluki mereka "SOSIS TINGGAL LHEB", maksudku adalah lebay. . Hehehe. . Waktu itu, yang aku gag suka dari Nita dan Sindi adalah, mereka yang super cerewet. . Kalo Etika, yang aku gag suka, karena orangnya agak gimana gitu, bercanda aneh. . Hehehe, peace yaa semua. . :Dv
Itu adalah pendapatku tentang mereka pas di level IN-1. .

IN-2. .

Pas level ini, ruang 307 digabung sama 205. . Tadinya aku gag tau. . Aku pikir, aku masih tetep di 307. . Pas aku liat Sindi di ruang 205, kata dia, dia pindah di 205. . Aku langsung seneng karena aku pikir, aku gag akan sekelas lagi sama si lebay, hehe. . Tapi ternyata, semuanya dipindah. . Waktu itu, kita [semua anak 307] ngerasa asing, dan ngerasa ada rasa senasib. . Sejak saat itu, kita mulai agak deket. .


IN-3. .
Di level ini, aku, Nita, Sindi, dan Etika jadi semakin deket. . Aku yang jadi mulai ketularan super cerewet, hehe. . Aku jadi sering ngerumpi di kelas bareng mereka. . Sampai-sampai, pas presentasi, kita ngotot biar jadi satu grup. . Apalagi pas presentasi itu, kita kompak banget dengan tema "Wewe Gombel" kita. .

IN-4. .
Di level ini, sepertinya gag ada cerita yang menarik antara kita. . Malah, sepertinya kita banyak banget dosa di level ini, hehe. . Tau gag kenapa?? Kita sering nggosipin *tuutt*. . Haha, hanya kita yang tau. . Buat *tuutt*, maaf yaa, abisnya *alesan-alesan*. .

HI-1. .
Di level ini, kita udah jadi sibling "SANCHEZ". . Emang sih, nama itu gag ada artinya. . Tapi nama itu menunjukkan bahwa kita akan selalu jadi teman baik, saudara. . Walaupun kita udah pisah, tapi tetep "SANCHEZ". . Hehe. .

HI-2. .
Inilah level terakhir aku berada di sini. . Memang berat yang namanya pisah sama temen deket. . Tapi akhir apapun, kita masih tetep bisa mengila bersama. . Kita masih bisa maen bareng, kumpul-kumpul, sebagaimana suasana waktu di kelas - 205. .

Sweet memories of "SANCHEZ" and friends. . :)



By: dhee

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang