Thursday, 18 November 2010

Gothic, Gothic, Gothic

Gak tau kenapa, akhir-akhir ini aku keranjingan banget sama yang namanya JEPANG dan GOTHIC. Jadi suka nyanyi-nyanyi lagu jepang lagi kayak dulu. Ngidam makanan jepang [such as: Takoyaki, Okonomiyaki]. Pokoknya sensi banget deh kalo denger hal-hal yang berhubungan sama Jepang.

Bentar lagi ada J-fest lagi. Hmm, aku mulai mikir. Aku penggen dateng, tapi gak kayak waktu sebelum-sebelumnya. Kalo biasanya aku dateng cuma liat-liat, cuma beli makanannya, tapi kali ini aku pengen banget dateng pake kostum gothic. Aku mikir. Kalo beli, di mana? Berapa? Kalo bikin, di mana beli kainnya? Lagian mana ada penjahit yang gaul, yang ngerti soal gothic. Padahal aku udah ada desainnya. Kayak gini nih.


Bagus kan. Itu aku sendiri yang bikin hloo. Tapi pake game ”Jojo Fashion Show”. Iyee, tau, gak kreatif. Tapi aku bener-bener pengen banget itu kostum. Pas aku maen itu game, terus liat itu kostum, aku langsung jatuh hati. Ya ampuun, keren bangeeeett.


Yang ini juga bagus, lebih simpel. Dan kayaknya lebih gampang bikin atau nyarinya. Tapi kayaknya terlalu simpel deh. Menang di make-up doang. Ah, tetep bagusan yang tadi deng.

SUMPAH, AKU PENGEN BANGET KOSTUM GOTHIC!!!! YA ALLAH, BERI HAMBA PETUNJUK, GIMANA DAN DI MANA HAMBA BISA MENDAPATKANNYA.

1 comments:

  1. hee. .ngece banget ig ngomong g ad penjahit yng gaul. .-_-

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang