Tuesday, 21 December 2010

Pohon Beringin Ajaib

Di bawah ini adalah pohon beringin...


Ficus benjamina
Yaa, semua orang juga tau kalo itu pohon beringin. Tapi gak semua orang tau, bagiku, pohon itu bukan hanya pohon beringin. Kenapa? Karena pohon itu menyimpan banyak kenangan. Kenangan yang gak mungkin aku lupakan.

Pohon beringin itu adalah tempat di mana aku memulai petualanganku.

Pohon beringin itu adalah tempat di mana aku menemukan orang-orang seperti mereka.

Pohon beringin itu adalah tempat di mana aku mengerti arti persaudaraan.

Pohon beringin itu adalah tempat di mana kita tertawa bersama.

Pohon beringin itu adalah tempat di mana persaudaraan kita diabadikan.

Sweet Memory
Pohon beringin itu adalah tempat di mana aku jadi hantu gentayangan sebelum drama.

Hantu Beringin
Pohon beringin itu adalah tempat di mana aku “speaking of the devil”. Haha, hampir saja.

Terlalu banyak kenangan di pohon beringin itu. Dan gak akan mungkin aku lupakan. Kecuali kalo aku amnesia.

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang