Tuesday, 25 January 2011

AMOEBA Trip To TW Part 2

Setelah puas berfoto-foto dan balas dendam atas ketidakbahagiaan di masa kecil, akhirnya AMOEBA pun pergi meninggalkan TK Kemuning. Next Destination: Grojogan Sewu. Pas nyampe, udara dingin langsung menembus pori-pori. Udara yang smell something not good [parfumnya kuda] langsung memaksa masuk ke bronkiolus. Lalu kita turun ke Grojogan Sewu denngan hati riang, senang, dan girang. Yaa, namanya juga Amoeba sp., anak moeda biologi gila suka poto. Anytime, anywhere, pasti foto. Dan namanya juga anak Biologi. Anytime, anywhere, selalu memikirkan biodiversitas [gara-gara UK Bio Um, keracunan kromatin, gak nyambung]. Alhasil, model fotonya adalah: monyet.
Monyet Serakah
Sebelum terjun ke air, sebelumnya kita sholat dulu. Gak nyangka, ternyata jiwa modelnya AMOEBA itu kuat banget. Dan hasilnya, abis sholat kita sempetin buat foto. Ckck, mau jadi apa anak-anak ini?

Ampuni mereka ya Allah
Mereka langsung kegirangan hanya dengan sekali foto. Bagus lah. Abis itu, kita makan. Tapi ada sedikit gangguan dan banyak monyet di sini. Mana nakal banget pula, monyetnya, suka nyolong. Dan akhirnya, kita makan dengan hati tak tenang. Selese makan, kita langsung terjun ke air. Untuk foto-foto tentunya. Dan beginilah pose amoeba yang telah berevolusi menjadi manusia.

Rangers Labil
Me vs Met, Rawrr
Kakak Adik Lagi Akur
PS: Maaf, kita sudah kebal. Jadi kita bisa berpose seperti apapun kita mau, tanpa menghiraukan apa yang ada di sekitar [mau monyet, mau bukan, terserah].

Tahukah kamu, foto-foto itu membutuhkan banyak kalori lho. Jadi setelah foto yang banyak itu, kita langsung menepi buat makan sate kelinci [katanya sih kelinci, tau deh kalo monyet]. Di sini yang makan cuma beberapa, tapi yang numpang duduk semuanya. Kita cukup lama juga di sana. Ada yang makan sate, nyemil. Tapi sialnya, cemilan yang udah disiapin, yang banyak banget itu malah ketinggalan di bis. Untung ada aku, sang moloekat penolong, yang secara ajaib mengeluarkan Taro dari dalem tas. Semua kegirangan. Terutama Memet dan Megi. Haha.

Lalu, tiba-tiba, dengan tampang ehm, bijak [Bijak??], Yutam mengeluarkan kain putih, yang gak tau buat apaan, yang ternyata buat ngumpulin tanda tangan AMOEBA. “Teman-teman, kita disini tidak hanya ninggalin sampah, foto-foto, tapi kita juga akan meninggalkan tanda tangan kita, bla bla.” Hah, ngomong apaan sih ni anak? Hahaha. Tanpa pikir panjang, kita langsung tanda tangan. Noh, tanda tanganku nampang gede banget, sebelah kiri atas.

Sesi Absen
The next and the last destination: Pasar Tawang Mangu. Sayangnya di sini kita gak sempet foto-foto, gara-gara terlalu bersemangat buat belanja. Puas belanja, beli buah dan sayur, lalu kita kembali ke bis. Kita lalu pulang dengan hati riang, dan seperti tadi pas berangkat, kita nyanyi, ngedan, dan akhirnya nyampe gerbang belakang kampus lagi jam 5 sore, dalam keadaan ujan.

Bener-bener piknik yang melelahkan sekaligus menyenangkan. Pas nyampe rumah, langsung semua pada update status facebook tentang piknik ini. Besoknya, foto-foto kita udah nampang di facebook.

Selesai.

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang