Monday, 7 February 2011

Liburan = Kere Mendadak

Ah, bentar lagi liburnya abis. Cepet banget rasanya, sebulan kayak seminggu. Padahal aku belom sempet traveling ke Jogja, belom sempet karaokean di Solo Movie sama Conchit, Via, belom sempet ke Sekaten juga, eh udah abis aja liburnya. Padahal di rumah juga gitu-gitu aja kerjaannya. Makan, nonton tipi, baca novel, dengerin musik, tidur, tidur, tidur, tidur. Exciting but boring. Capek juga, tiap hari kerjaannya cuma mantengin tipi, kompi, HP [baca: ech pi]. Lama-lama kasian juga nih mata.

Liburan kali ini, aku hengot udah berapa kali ya? Satu, dua, tiga. Ah, ternyata aku hengot mulu. Pantesan kere mendadak.

Satu, pas sama Memet. Rencana awal sih ngambil buku tabungan. Eh ternyata yang kelas A belom jadi. Mana jarkomnya pas aku udah di jalan pula. Untung ada lepi. Finally, hotspotan aja di FICOS, sepi ini, so yummy. Beberapa saat kemudian, Memet dateng dengan ”mbah lepi” malangnya yang lagi sekarat dan almost die. Kasian banget tuh lepi, dokternya [baca: tukang servis] aja nyerah, gak bisa nyembuhin. Ah, lupakan mbah lepi. Lalu aku sama Memet nulis-nulis gitu di blog. Aku nulis tentang AMOEBA yang piknik ke TW, eh dia nulis tentang si mbah lepinya, udah gitu pake bawa-bawa namaku pula di postingannya. Gembel.

Hari sudah semakin siang. FICOS yang tadinya sejuk pun jadi mule panas. Setelah resmu meleleh, akhirnya kita pergi makan. Bingung nyari tempat makan, aku langsung mencetuskan ide, GM. Hahaha. Akhirnya kita ke GM cuma buat makan, lalu kita pulang.

Dua, sama Conchit, Via, ke J-kei Fest Smupi [Smupy? Smoephy? Smuphy? Gelap ah!]. Exciting banget di sana. Secara, aku kan suka banget acara-acara kayak gitu. Ditambah lagi, jarang banget ngumpul bareng mereka. Jadi pas ketemu, ada aja yang diceritain. Apalagi Via tuh, yang abis dapet "ilmu pengetahuan" baru, ceritanya sampe menggebu-gebu. Lalu kita beli takoyaki di standnya Tomodachi. Takoyakinya abis, eh kita ngeliat sushi. Pas di standnya Niagara Sushi, aku ketemu sama adek, lalu aku nanya “Dek, sushi regane piro?” Lalu dia jawab “Larang.” Sialan, die pikir gue kaga mampu beli. Mentang-mentang panitia, makan sushi gretong. Eh tapi beneran mahal deng.

Lalu kita duduk-duduk aja sambil ngobrol. Eh tau-taunya udah jam 1 aja. Via Conchit udah ngajakin pulang. Padahala aku masih pengen di sana. Mana Blurry Eyes belom keluar. Akhirnya, setelah Blurry Eyes keluar, kita pulang dengan hati riang.

Tiga, sama anak-anak EL-3. Gak usah dibahas ya. Kita cuma dateng ke GM, makan, karaokean, lalu pulang. Tamat.

Cuma tiga ya? Tapi kok aku langsung kere mendadak ya? Aha! Ini pasti gara-gara gak dikasih uang jajan neh. Pantesan aja. Errr.

Ah, lupakan uang jajan dan liburan, kembali ke realita. Gak ada seminggu lagi, liburnya abis. Yah, bukan hal buruk juga sih. Aku bisa ketemu lagi sama keluarga baruku, AMOEBA. Bisa piknik lagi tiap minggunya [baca: praktikum]. Ya ya, as usual lah. Harapannya di semester dua ini, emm, apa ya? Oh iya, ini:
  1. Gak males lagi ngerjain PR math. Biar pas UK bisa ngerjain, dan gak remed terus [Capek tau, remed terus. Harusnya UK cuma 4x, aku jadi 7x gara-gara remed 3x.]. Biar dapet nilai A [ato minimal B]. Amiin.
  2. Gak nunda-nunda laporan lagi, biar gak di-minus
  3. Gak ngomong sendiri sama temen pas pelajaran, biar bisa ngerjain pas UK.
Semoga aku bisa. Amin, amin, amin. :)

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang