Wednesday, 30 March 2011

One Thousand Cities

One thousand cities I have passed through
One thousand hearts I have asked
But all of them didn't understand
Where did you go


Three years I have searched for
Until now, I haven't met you yet
I have tried forget your name from my heart
The truth, I didn't lie
I am still loving you


If you have been prosperous
Sincere, I sincere
But one is that I want
I want to meet
Although, just a wink of eye
To cure the missing in the heart



Sewu Kutha by Didi Kempot
Translated by: Dhee, Memeta, Mega

Wednesday, 2 March 2011

Ini Tentang Pe Ka eN

Tidak semua orang tau, kalo aku benci banget sama pelajaran KEWARGANEGARAAN, PKn ato KWN. Kenapa? Semua orang yang mengetahui akan hal ini, pasti dia kan bertanya dengan keheranan penuh,

"KOWE KI ASLINE WONG INDONESIA DUDU????"

Jawaban sebenarnya adalah... karena.

Kebencian ini bermula pada saat aku duduk di bangku SMA, kelas X. Setiap kali ada mata pelajaran PKn, aku selalu merhatiin, selalu nyatet. Beh, catetanku rapi banget pas kelas X. Mungkin kalo ada kompetisi buku catetan paling rapi, akulah yang akan jadi pemenangnya. Eeh, ngapain juga ngomongin ini? Ya, kira-kira begitulah. Pas ulangan neh, bencananya dateng. Ebuset, soalnya masya Allah... Mana gurunya bilang gini,

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang