Wednesday, 20 April 2011

Lagi-lagi PKn

Mau ngeluh tentang PKn lagi neh. Bapaknya ternyata sangat amat nyebelin sekali banget! Kemaren disuruh bikin makalah, gak boleh plagiat pula. Aku pikir cuma disuruh bikin aja. Eh ternyata buat ulangan juga. Iya, ulangan tentang isi makalahnya masing-masing itu. Nyebelin banget kan. Mana aku gak tau apa-apa, gara-gara plagiat juga, hehehe... Beh, nampaknya, si pak dosen itu ngetes kita plagiat apa enggak, atau kita tau nggak isi dari makalah yang kita buat sendiri ambil dari internet itu. Mana aku jawabnya asal-asalan, sok tau. Udah gitu, jawabannya itu bukan aku banget. Tadi aja aku ngakak-ngakak sendiri pas ulangan. Hahaha, gila gara-gara musuh bebuyutan.

Tapi ternyata gak cuma aku lho yang ilfil sama ulangan tadi. Tadi aja, si Putra malah nggambar kartun. Kartun lagi pacaran kalo gak salah. Hehe...


Friday, 15 April 2011

Aku Takut

Kali ini, aku akan menulis tentang yang sedih-sedih, aku pengen curhat. Soalnya sekarang aku lagi sedih. Biar tambah sedih sekalian. Tapi buat pembaca, baik yang sengaja maupun yang nyasar, jangan ikutan sedih yaa...

Gak tau kenapa, akhir-akhir ini aku merasa "aku bukan aku". Aku tertawa. Ya, tapi hanya wajahku yang tertawa. Hatiku sedih, hancur. Gak tau karena apa. Apa karena tugas kuliah yang sangat banyak, temen, atau yang lainnya. Aku merasa tertekan, dan seperti ada beban berat.

Pernah gak, kamu takut kehilangan orang yang kamu sayang? Pasti pernah kan. Nah, itulah yang aku rasain sekarang. Dan pasti sedih banget rasanya kalo itu beneran kejadian. Jadi gini ceritanya... ... ... Sepertinya aku gak sanggup untuk menceritakannya.

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang