Friday, 15 April 2011

Aku Takut

Kali ini, aku akan menulis tentang yang sedih-sedih, aku pengen curhat. Soalnya sekarang aku lagi sedih. Biar tambah sedih sekalian. Tapi buat pembaca, baik yang sengaja maupun yang nyasar, jangan ikutan sedih yaa...

Gak tau kenapa, akhir-akhir ini aku merasa "aku bukan aku". Aku tertawa. Ya, tapi hanya wajahku yang tertawa. Hatiku sedih, hancur. Gak tau karena apa. Apa karena tugas kuliah yang sangat banyak, temen, atau yang lainnya. Aku merasa tertekan, dan seperti ada beban berat.

Pernah gak, kamu takut kehilangan orang yang kamu sayang? Pasti pernah kan. Nah, itulah yang aku rasain sekarang. Dan pasti sedih banget rasanya kalo itu beneran kejadian. Jadi gini ceritanya... ... ... Sepertinya aku gak sanggup untuk menceritakannya.

Hanya pertanyaanku:
Aku harus gimana? Mendoakan mereka agar mereka tetap di sini? Atau mendoakan yang terbaik buat mereka? Walopun aku tau, yang terbaik buat mereka bukan yang terbaik buat aku. Sebagai manusia normal, jelas aku gak mau kehilangan temen-temenku. Walaupun terkadang mereka menyebalkan, tapi aku gak mau kehilangan mereka. Aku pengen mereka tetep di sini. :'(

Aku tau, nulis postingan ini pasti bakalan nyesek banget kayak gini. Tapi aku mau cerita ke siapa lagi? Masalahnya ada di temen-temenku sendiri. Aku juga gak bisa nahan mereka agar tetep di sini, karena aku bukan alasan. Apa yang seharusnya aku lakukan? Berdoa pun aku serba salah. Astagfirullah...

1 comments:

  1. dheee, T.T
    tak kusangka, tp aku juga ngrasain hal yg sma, rasanya aku bukan anak biologi, di biologi tu rasanya aku masih terpaksa bgt dhee, kalo orang2nya aku jg sayang mreka,tp prodi bio belum bisa tak ikhlaske dhee.

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang