Thursday, 9 June 2011

Limppompom, Apa Sih?

Atas dasar semakin banyaknya orang-orang yang bertanya, “Limppompom ki opo to jane?”, maka dengan ini, saya, Dhian Utami, akan menjelaskan asal mula dari kata asing tersebut. Mengapa kata “limppompom” begitu populer di dunia maya, akan saya jelaskan.
*) Limppompom, apa sih?

Limppompom berasal dari dua kata Bahasa Inggris, yaitu "limp" dan "pom-pom". Limp berarti lemah, atau lesu, dan pom-pom berarti... Ya pom-pom, yang buat cheerleader itu lho. Tau kan? Kalo digabungkan, maka artinya menjadi pom-pom lemah, kalo gak salah sih.

Pada waktu itu, kalo gak salah pas aku kelas 1 SMA, aku lagi seneng-senengnya sama karakter kartun Tinkerbell. Pas aku lagi browsing gambarnya, aku nemu gambar yang lucu banget, menurutku. Kayak gambar anatomi gitu. Ini nih, gambarnya...

Tinkerbell

Nah, pas liat gambar itu, aku nemu kata yang aneh, "Limp Pom Poms", yang di sebelah kanan bawah itu lho. Dan aku langsung jatuh cinta pada kata tersebut. "limppompom", itu kata yang ajaib, hehe... Dan untuk pertama kalinya, aku menggunakan kata tersebut untuk... link di... friendster! Hahaha... Setelah itu, aku juga menggunakan kata itu untuk e-mail, link facebook, dan blog yang dimodifikasi dengan menambahkan "crazy", jadi limpscrazy.

So, hao a? Sudahkah terjawab rasa penasaran Anda? Bila rasa penasaran berlanjut, hubungi saya, di kosong lapan lima, tujuh empat kosong, satu enam lima, sekian sekian sekian. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang