Thursday, 28 July 2011

Liburan = Membingungkan

Seperti biasa [padahal baru 1x], saat liburan seperti ini saya sempatkan untuk menulis tentang liburan. Seperti apa sih liburan? Enak gak sih liburan? Kalo semester kemarin Liburan = Kere Mendadak, kalo semester ini, Liburan = Membingungkan. Lho, kok gitu? Iya, berikut ini adalah alasan-alasannya...

Pas masuk, pengen libur. Giliran udah libur, pengen masuk.

Kalian pasti pernah kan merasakan yang seperti ini? Kalo gak pernah berarti gak normal. Pas masuk, banyak tugas, ngeluh-ngeluh, “Capek, kapan liburnya nih? Lama banget, bla bla bla...” Pas udah libur, masih ngeluh juga, “Liburnya kelamaan. Kangen temen-temen. Bosen di rumah, gak ada temen, bla bla bla...” Dasar tukang ngeluh, so am I. Hehehe... Paling sebel kalo ada orang ngeluh. [??]

Tuesday, 19 July 2011

Poconggg Juga Pocong


Seperti janjiku di postingan sebelumnya... Lupa? Ini lho: Greeting for My Lonely Blog. Nah, di situ kan ditulis, kalo udah dapet bukunya Poconggg, aku mau pamer, wkwkwkw... Ya, bener, ini saatnya pamer. Beberapa hari yang lalu, aku udah dapet bukunya Poconggg Juga Pocong lho, cekidot. 

Aku dan Poconggg Juga Pocong :p

Haha, pamer gak baik ah. Yaudah, aku ceritain aja ya, dikit.

Thursday, 14 July 2011

Cerita di Pagi Hari

Pagi ini, ada kejadian aneh. Lho kok aneh? Iya, aneh. Pokoknya aneh. *plak* Lanjutkan! Oke. Tadi, pas aku lagi bangun tidur, seperti biasa, aku gak langsung bangun, tapi maenan HP dulu sambil tiduran. Dan gak bersuara. Tiba-tiba...

*suara dari luar, kayak suara bapak-bapak* Kulonuwun... Kulonuwun... Kulonuwun...

Aku: *mikir* Ya ampun, apasih, pagi-pagi udah kulonuwun aja. *tetep maenan HP, pura-pura gak denger*

*suara dari luar* Kulonuwun... Kulonuwun... Kulonuwun...

Aku: *mbatin* Megot, gak dijawab ki berarti gak enek uwong, ijek kulonuwun ae. [Artinya: Megot, gak dijawab tuh berarti gak ada orang, masih kulonuwun aja.]

Kayaknya udah pergi tuh, haha... Tiba-tiba...

Tuesday, 12 July 2011

Greeting for My Lonely Blog

Dhee: "Hai, Limppompom dot blogspot dot com, apa kabar?"

Limp: "Ape? Gak usah sok kenal deh!"

Dhee: "Hehh! Aku yang menciptakanmu, dasar kau tak tau terima kasih!"

Limp: "Hahahaha... Gak blognya, gak yang punya, sama-sama gila."


Hahahaha... Terlepas dari kegoblokan di atas, apa kabar blog-ku yang sepi? My lonely blog? Tambah sepi aja deh kayaknya kamu. Kalopun ada yang mampir, palingan orang nyasar, hahahaha... Ah nggak juga deng, itu karena gak ada postingan baru aja. Kalo ada juga bakalan rame kok. Iya nggak sih? Hahaha... Iya, maaf deh, akhir-akhir ini aku sangat males sibuk, baru sempet sekarang deh. Itu pun postingannya gak penting kayak gini.
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang