Thursday, 14 July 2011

Cerita di Pagi Hari

Pagi ini, ada kejadian aneh. Lho kok aneh? Iya, aneh. Pokoknya aneh. *plak* Lanjutkan! Oke. Tadi, pas aku lagi bangun tidur, seperti biasa, aku gak langsung bangun, tapi maenan HP dulu sambil tiduran. Dan gak bersuara. Tiba-tiba...

*suara dari luar, kayak suara bapak-bapak* Kulonuwun... Kulonuwun... Kulonuwun...

Aku: *mikir* Ya ampun, apasih, pagi-pagi udah kulonuwun aja. *tetep maenan HP, pura-pura gak denger*

*suara dari luar* Kulonuwun... Kulonuwun... Kulonuwun...

Aku: *mbatin* Megot, gak dijawab ki berarti gak enek uwong, ijek kulonuwun ae. [Artinya: Megot, gak dijawab tuh berarti gak ada orang, masih kulonuwun aja.]

Kayaknya udah pergi tuh, haha... Tiba-tiba...

*suara ibu-ibu, kayak petir menyambar* Dhi-aaaan... Dhi-aaaan... Tek, tek, tek... *nuthuki pager*

Aku: *mbatin* Aduh, buk-e kik, suarane ra penak tenan. Ngiiiih... [dengan terpaksa me-nggih-i ibuknya tadi.]

Ibu-ibu: Lho, enek ngono kok. Dhian, ki lho digoleki Jono [bukan nama sebenarnya].

Aku: *mikir* Loh, dengaren cah kui nggoleki aku? Sing suarane koyo bapak-bapak mau? Arep ngopo?

Jono: *datang dengan membawa tampah berisi bancaan*

Aku: *mikir* Gubrak, esuk-esuk es bancaan?

Jono: Diganti sisan ya.

...

...

...

Aku: Tur nuwun ya. Sori, dek mau ijek bobok. *cross finger, hahaha, padahal*

Jono: Gak popo. :) «-- emoticon senyum

Aku: *mikir*

Aku: Hahahahaha...

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang