Thursday, 28 July 2011

Liburan = Membingungkan

Seperti biasa [padahal baru 1x], saat liburan seperti ini saya sempatkan untuk menulis tentang liburan. Seperti apa sih liburan? Enak gak sih liburan? Kalo semester kemarin Liburan = Kere Mendadak, kalo semester ini, Liburan = Membingungkan. Lho, kok gitu? Iya, berikut ini adalah alasan-alasannya...

Pas masuk, pengen libur. Giliran udah libur, pengen masuk.

Kalian pasti pernah kan merasakan yang seperti ini? Kalo gak pernah berarti gak normal. Pas masuk, banyak tugas, ngeluh-ngeluh, “Capek, kapan liburnya nih? Lama banget, bla bla bla...” Pas udah libur, masih ngeluh juga, “Liburnya kelamaan. Kangen temen-temen. Bosen di rumah, gak ada temen, bla bla bla...” Dasar tukang ngeluh, so am I. Hehehe... Paling sebel kalo ada orang ngeluh. [??]

Liburan gak dapet uang jajan. --» curhat

Liburan sih enak. Bisa ngapain aja yang gak bisa dilakuin pas masuk kuliah. For ekzempel, jalan-jalan, nonton, karaokean, dsb. Tapi kan juga butuh duit ya? Lha kalo liburan gak dapet uang jajan? Hampa rasanya. Rasanya pengen masuk kuliah aja. Dapet duit sih, tapi gak bisa ke mana-mana. Membingungkan!

Banyak yang ngajak maen nih, bingungggg... --» sok sibuk

Temen kampus ngajak karaokean. Temen SMA ngajak maen. Temen les ngajak hang out. Temen les yang lain, ngajak jalan-jalan. Belum lagi adek ngajak, “Mbak, ayo beli ini, ini, ini...” Hoo, gini to, rasanya jadi orang penting, haha... Pengen sih, maen sama semuanya, tapi gak ada duit. Ini bener-bener sungguh mengenaskan. Ini yang dinamakan SURPLUS = EKSPOR > IMPOR. Tapi masalahnya, kenapa yang diekspor - impor itu duit? Rugi saya! Kenapa saat liburan panjang seperti ini malah jatuh miskin?? Zzzz... Be a busy holiday bee! Apaan tuh?

Dan masih banyak lagi semua-mua yang membingungkan saat liburan. Tapi aku tetep lebih milih liburan daripada masuk kuliah. Liburan bisa hibernasi sepuas-puasnya, bisa maen ke mana-mana, gak perlu ngerjain laporan, gak ada ulangan.

I love holiday

2 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang