Tuesday, 19 July 2011

Poconggg Juga Pocong


Seperti janjiku di postingan sebelumnya... Lupa? Ini lho: Greeting for My Lonely Blog. Nah, di situ kan ditulis, kalo udah dapet bukunya Poconggg, aku mau pamer, wkwkwkw... Ya, bener, ini saatnya pamer. Beberapa hari yang lalu, aku udah dapet bukunya Poconggg Juga Pocong lho, cekidot. 

Aku dan Poconggg Juga Pocong :p

Haha, pamer gak baik ah. Yaudah, aku ceritain aja ya, dikit.

Poconggg Juga Pocong. Jeng jeng jeng.
Poconggg adalah sebuah nama, dan pocong merupakan jenis spesies. Aduuh, aku bingung nih mau nulis apa. Langsung aja deh ya. Di buku ini, ada beberapa bab yang aneh banget, kayak, IKLAN. Di situ nyeritain tentang iklan-iklan gitu deh. Iklan shampo,obat tetes mata, permen, dll. Dan yang membuat aku sadar, adalah iklannya Chila. Ternyata Chila jahat banget. Masa kalo jadi dokter, cuma mau sembuh-sembuhin temen Chila yang sakit. Apa jadinya kalo semua dokter kayak Chila? Yang maunya cuma sembuh-sembuhin temen aja? Ternyata, di balik wajah lucunya, Chila adalah anak yang jahat. Ckckck...

Terus ada juga, FIRST DATE. Di situ ada moral value-nya juga. "Jangan nembak orang pas tanggal 1 April!" Kenapa? Pokoknya jangan, kalo gak mau nasib kalian kayak Poconggg Si Jomblongenes ini. Begini ceritanya, dia nembak cewek pas tanggal 1 April. Dia ditolak. Dan dengan bodohnya, dia teriak, "APRIL MOP!" Tiba-tiba ceweknya nangis, ternyata dia cuma bercanda nolak Poconggg. Hahahahahaha, poor Poconggg!

Di buku ini juga ada beberapa quote, yang terbaik adalah...
"Tangan bisa menyentuh sesuatu yang tak tersentuh oleh hati. Tapi di balik semua itu, hati bisa menyentuh sesuatu yang tak tersentuh oleh tangan."
Dan quote yang paling kampret adalah...
"Kampret sekampret-kampretnya, kampret!"
Udahan ah. Ntar kalo kebanyakan cerita, bisa-bisa bukunya Poconggg gak laku lagi, hahaha... Cepetan beli! Rugi kalo gak beli must have item 2011 ini.


Related post: Cinta Itu Kayak Kentut

5 comments:

  1. weleh2. . . .apaapaan ini. . .syangnya sy bkn pecinta pocongg, tp karena anda meminta sya meilhat ini, mka sy dgn sukarela memberi komen hahahahahahahha

    ReplyDelete
  2. Mhuahahaha, terima kasih, anda telah menambah angka untuk statistik saya. . Wkakaka. .

    ReplyDelete
  3. nynengke atine wong ben entuk pahala, kakakakakak

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang