Thursday, 25 August 2011

Detektif Nutty Weirdo

Mungkin ini konyol, aneh, dan kekanak-kanakan. Tapi entah kenapa, rasanya aku terobsesi untuk jadi detektif. Padahal aku jarang liat film detektif. Baca novel detektif aja ngantuk, gak ngerti ceritanya, bingung sendiri. Aku juga gak kenal sama detektif yang orang-orang kenal. Aku cuma pernah baca namanya aja. Sherlock Holmes, Hercule Poirot, sama Detektif Conan. Gak cocok deh kayaknya sama yang detektif-detektifan. Tapi kenapa aku pengen jadi detektif? Mungkin bagiku, mereka sangat keren bisa mengungkap rahasia yang terselubung, dengan cara yang begitu detail dan serumit itu. Heran aja. Tiap [gak sengaja] nonton kartun Detective Conan, komentar terakhirku pasti: Kok bisa sih?

Sampe-sampe, aku nyari nama detektifku sendiri. Wer uwer uwer uwer... Akhirnya aku menemukan namaku!

"DETEKTIF NUTTY WEIRDO"

Keren sekali, bukan? Nah kenapa bisa nama itu, jadi gini ceritanya...

Friday, 19 August 2011

Apa-apaan?!

Sudah malem, ikan bobok.
Lho, kok adek belom bobok?
Iya, soalnya mau baca postingannya kakak.
Eaaaa...

Btw, kenapa judulnya "Apa-apaan?!" ya? Haha, saya memang tidak pandai dalam menentukan judul. Oke, langsung aja, tujuan saya memposting judul ini adalah untuk pamer. Haha, jangan ditiru. Padahal aku juga gak tau, ini patut dipamerin apa nggak. Check this out!



Loading...



Grafik Sinus Pertamax
 [klik untuk memperbesar]

Dan, jika diperbesar... Hasilnya akan jadi, seperti ini...


 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang