Friday, 19 August 2011

Apa-apaan?!

Sudah malem, ikan bobok.
Lho, kok adek belom bobok?
Iya, soalnya mau baca postingannya kakak.
Eaaaa...

Btw, kenapa judulnya "Apa-apaan?!" ya? Haha, saya memang tidak pandai dalam menentukan judul. Oke, langsung aja, tujuan saya memposting judul ini adalah untuk pamer. Haha, jangan ditiru. Padahal aku juga gak tau, ini patut dipamerin apa nggak. Check this out!



Loading...



Grafik Sinus Pertamax
 [klik untuk memperbesar]

Dan, jika diperbesar... Hasilnya akan jadi, seperti ini...



Zoomed

huh Yolks for Messengers

Haduh, masih gak tau juga maksudnya apa? Sini, biar aku jelasin. Maksudnya, ini aku lagi pamer, soalnya dengan keyword "grafik sinus", si limppompom dot blogspot dot com jadi yang pertamax! Berkat postingan ini neh: Grafik Relationship = Grafik Sinus. character00143 Free Emoticons   Characters

*antiklimaks*

Loh, dek, dek, kok tidur?? indifferent0020 Free Emoticons   Indifferent

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang