Thursday, 25 August 2011

Detektif Nutty Weirdo

Mungkin ini konyol, aneh, dan kekanak-kanakan. Tapi entah kenapa, rasanya aku terobsesi untuk jadi detektif. Padahal aku jarang liat film detektif. Baca novel detektif aja ngantuk, gak ngerti ceritanya, bingung sendiri. Aku juga gak kenal sama detektif yang orang-orang kenal. Aku cuma pernah baca namanya aja. Sherlock Holmes, Hercule Poirot, sama Detektif Conan. Gak cocok deh kayaknya sama yang detektif-detektifan. Tapi kenapa aku pengen jadi detektif? Mungkin bagiku, mereka sangat keren bisa mengungkap rahasia yang terselubung, dengan cara yang begitu detail dan serumit itu. Heran aja. Tiap [gak sengaja] nonton kartun Detective Conan, komentar terakhirku pasti: Kok bisa sih?

Sampe-sampe, aku nyari nama detektifku sendiri. Wer uwer uwer uwer... Akhirnya aku menemukan namaku!

"DETEKTIF NUTTY WEIRDO"

Keren sekali, bukan? Nah kenapa bisa nama itu, jadi gini ceritanya...
NUTTY, Nutty adalah salah satu tokoh kartun di Happy Tree Friends, yang sukanya makan permen. Dia gila banget sama yang namanya permen. Nah, aku kan juga suka banget sama permen, jadi cocok aja gitu, hehehe... Lagian namanya lucu juga.

Nutty
Sedangkan WEIRDO, dalam Bahasa Inggris artinya orang yang aneh. Iya, aku memang aneh. Jadilah Nutty Weirdo. Gak cuma itu, aku bikin slogannya juga...
Karena Detektif Nutty selalu mencium hal-hal ganjil. cool0016 Free Emoticons   Cool
Cool...

Pernah, suatu hari aku sok-sokan jadi detektif. Gini ceritanya, aku punya teman [ah ah ah], sebut saja namanya Stephen Chow. [efek nonton CJ7 semalem] Suatu hari, ia lost contact sama temen lamanya di friendster, gara-gara hijrah ke facebook. Nah, trus dengan sok bijaknya, aku nanya deh siapa nama temennnya, barangkali aja aku bisa bantu. Ternyata namanya  Kitty Zhang. Langsung deh aku cariin. Dua hari kemudian, "Chow, aku udah nemuin temen kamu!" Nah, si Chow terheran-heran, "Kok bisa? Bener gak tu orangnya? Wah, bener! Kok bisa sih?" Aku jawab aja, "Iya lah, AKU. Nyarinya pake hati makanya, hahahaha..." Jelas aja aku tau, aku pernah liat orang itu di friendlist-nya dia. Tinggal aku cari aja namanya, lalu aku samain ciri-cirinya. Awalnya aku gak yakin bener orangnya. Tapi aku liat di info, yang di facebook sama yang di friendster, sama. Fiuh! Berasa detektif beneran dah. Ini sebenernya emang aku yang pinter, apa dia yang dodol ya? Sejak saat itu, aku jadi kepedean, ngerasa kalo aku udah jadi detektif. Hahaha... Padahal.

Konyol memang. Tapi apapun itu, pokoknya aku ngerasa jadi detektif banget deh.

-Karena Detektif Nutty selalu mencium hal-hal ganjil. cool0016 Free Emoticons   Cool

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang