Saturday, 22 October 2011

Foto-foto Ngangenin

Akan aku beri tau, bagi yang belum tau. Sesungguhnya, melihat-lihat foto jaman dulu itu bener-bener bikin kangen. Dan itulah yang aku rasain sekarang. Malem ini, lagi gak ngerjain tugas. Facebook udah ngebosenin (karena gak ada yang menarik), akhirnya aku tidur-tiduran di kamar aja sambil buka-buka galeri di henpon. Aku buka folder satu per satu. Eh, nemu folder peninggalan henpon yang lama. Aku liat fotonya satu-satu...

High Intermediate 2 Family

Friday, 21 October 2011

Ixora sp.

Bunga soka, atau bahasa latinnya adalah Ixora sp. Kalo mau tau klasifikasinya, cari aja di wikipedia! Lha wong ini bukan forum kuliah og. tongue

Bagi yang gak tau apa itu Ixora sp., tahan dulu rasa penasaran anda. Karena di bawah nanti akan ada gambarnya. Sebelumnya, saya mau mendongeng dulu. Ceritanya, tadi pas aku beli bensin, di pom bensin langganan saya tentunya. Tepatnya di pom bensin deket kelurahan Mojosongo. Dan seperti biasa, bapak-bapak itu lagi yang menuangkan bensin ke tangki. Dan seperti biasanya lagi, bapak tadi nanya-nanya sok akrab gitu...

Bapak-bapak penjual bensin: "Itu kok ada bunga, buat apa? Kering gitu."
Aku: "Hehehe... Buat hiasan pak."

Padahal sebenernya pengen jawab, "Hehehe, iya pak, itu kenang-kenangan." Eaaaa...

Saturday, 1 October 2011

Cara Mengatasi Patah Hati

Postingan kali ini terinspirasi oleh cerita di sinetron yang pernah aku tonton di tivi. Sinetron apakah itu? Sinetron TIKUS DAN KUCING MENCARI CINTA...

Dalam sinetron itu diceritakan, ada 3 cewek, namanya Tiwi, Saskia, sama Aida. Mereka punya geng kalo gak salah namanya Geng Tikus. (kalo gak salah lho ya) Mereka benci banget sama cowok namanya Ega. Ega adalah cowok playboy cap kucing, yang suka maenin cewek di sekolah. Nah, apa yang bisa kita pelajari dari sinetron tersebut?

Di situ diceritakan, Aida, salah satu personel Geng Tikus, dia jatuh cinta sama Ega. Padahal dia sendiri juga udah tau, kalo Ega itu adalah Playboy Cap Kucing, tapi malah pacaran sama Ega. Eh, namanya juga Kucing Kurap, Aida diputusin sama Ega. Nah, di sini nih pelajarannya.

How to overcome a broken heart?

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang