Saturday, 1 October 2011

Cara Mengatasi Patah Hati

Postingan kali ini terinspirasi oleh cerita di sinetron yang pernah aku tonton di tivi. Sinetron apakah itu? Sinetron TIKUS DAN KUCING MENCARI CINTA...

Dalam sinetron itu diceritakan, ada 3 cewek, namanya Tiwi, Saskia, sama Aida. Mereka punya geng kalo gak salah namanya Geng Tikus. (kalo gak salah lho ya) Mereka benci banget sama cowok namanya Ega. Ega adalah cowok playboy cap kucing, yang suka maenin cewek di sekolah. Nah, apa yang bisa kita pelajari dari sinetron tersebut?

Di situ diceritakan, Aida, salah satu personel Geng Tikus, dia jatuh cinta sama Ega. Padahal dia sendiri juga udah tau, kalo Ega itu adalah Playboy Cap Kucing, tapi malah pacaran sama Ega. Eh, namanya juga Kucing Kurap, Aida diputusin sama Ega. Nah, di sini nih pelajarannya.

How to overcome a broken heart?

Step 1: ... ... ...
Apa ya? *garuk-garuk pala* Gak inget step 1 nya, hehe... Langsung ke step 2 deh ya. happy0002 Free Emoticons   Happy

Step 2: Dart Board
Masang foto orang yang dibenci di dart board, terus dipanah sampe puas. Gak tau juga deh ya, manjur apa enggaknya. Tapi kayaknya sih gak manjur. Daripada nusuk-nusuk dart board, lha mbok ya bikin voo doo aja. Santet aja tuh orang! Hahaha... evilgrin0030 Free Emoticons   Evil

Step 3: Jus Patah Hati
Jus patah hati, itu kayak jamu pahit banget gitu. Cara kerjanya adalah dengan meminum jus tersebut, sambil mengingat hal-hal manis, romantis, yang pernah dilalui bersama, pret! Lalu, dengan meminum jus tersebut, "yuh, pahit" nah, semua yang manis-manis, jadi pahit deh. Lumayan juga. Tapi nyiksa juga. Mending makan es krim, mengatasi kepahitan tanpa rasa pahit.

Begitulah, how to overcome a broken heart versi Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Boleh dicoba, tapi tanggung sendiri kalo ada apa-apa. sign0111 Free Sign Emoticon

Bonus:
Dulu aku suka banget sama slogannya Geng Tikus. Kalo gak salah denger sih gini:
No cat, no pret (?), The Sweety Mice. Cup cup cup cup.

3 comments:

  1. wakkakakkakakakkakakkakakakkakakkakakakakkakak

    ReplyDelete
  2. ayooo folow blognya mbah gonggong marapitan!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhahahahhahahah :D

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang