Saturday, 22 October 2011

Foto-foto Ngangenin

Akan aku beri tau, bagi yang belum tau. Sesungguhnya, melihat-lihat foto jaman dulu itu bener-bener bikin kangen. Dan itulah yang aku rasain sekarang. Malem ini, lagi gak ngerjain tugas. Facebook udah ngebosenin (karena gak ada yang menarik), akhirnya aku tidur-tiduran di kamar aja sambil buka-buka galeri di henpon. Aku buka folder satu per satu. Eh, nemu folder peninggalan henpon yang lama. Aku liat fotonya satu-satu...

High Intermediate 2 Family
SANCHEZ
Abis Promotion Test
Anak-anak LIA
Abis Oral Test
Jadi inget dulu pas masih di LIA. Anak-anak polos, yang cuma ngerti seneng-seneng. Punya geng namanya SANCHEZ, yang sama gokilnya, sama gilanya, sama suka potonya, sama-sama suka ngegosip. Dari ngegosipin guru, teacher, lao shi, sampe temen-temen laen, suka celelekan, cekikikan. Dan yang bikin tambah kangen, masih ada Miss Galuh, our beloved teacher. sad0118 Free Sad Emoticons

Liat-liat foto jaman dulu juga, pas masih alay...

Alay 1 - Abis mandi
Alay 2 - Mau pergi
Alay 3 - di Gramed
Alay 4 - Malem-malem
Alay 5 - di SGM
Ternyata dulu aku cupu banget, polos banget, dan maniiiis banget. Ckckck... Dulu lagi seneng-senengnya foto di toilet umum. Dari toilet LIA sampe toilet Solo Grand Mall. Tiap mau pergi, foto-foto dulu di rumah. Tiap abis mandi, foto-foto juga. Jiann, parah gilak. Dan yang masih belom bisa berubah dari jaman SMA sampe sekarang, foto di laboratorium. Liat ini...

Di Lab Kimia
Liat-liat foto editan juga...

Editan 1
Editan 2
Editan 3
Wuidih, rame banget gambar-gambarnya. Ini mau nunjukin foto apa background-nya sih sebenernya? Inget betapa lamanya ngedit 1 foto aja, bisa sampe 3 jem. Tapi aku kreatif sekali bukan?

Hmm, kangen banget nih jadinya. Pengen ngulang masa-masa dulu, di mana kayak orang gak punya masalah, gak punya beban dan tugas. Paling bebannya cuma kalo mau Periodic Test, Promotion Test (written + oral test) sama ujian nasional. Bukan hal yang berat lah.

SANCHEZ (Sindhi, Etika, Anita), Miss Galuh, Arif, Bund-bund, Damai, Primbon, Roxa, Tiwi, Via, Conchit, aku kangen kalian... sad0147 Free Sad Emoticons

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang