Tuesday, 29 November 2011

Hari ini...

Gak pernah nyangka sebelumnya, kalo hari ini bakalan jadi hari yang... yang... awful apa meaningful ya? Hmm, yang pasti, hari ini adalah hari yang...

Pagi ini...
Masuk jam 07.00, mata kuliah AMT.

"Jam segini, mesti jalanan macet.", pikirku. "Lewat sini aja lah, sepi."
"Ini mana belokannya? Kok lurus terus? Loh, kok malah balik lagi ke sini? Ah yaudah lah, lewat sana aja."
"Yah, jalannya kok ditutup? Hhh, yaudah deh, terpaksa lewat sana, jauh banget!"
"Lho lho lho, ini mana? Aduh, salah arah deh kayaknya. Loh, kok Karanganyar? Loh, Mojolaban? Sukoharjo?"
"IBUUUUK, ANAKMU NYASAR, GAK NGERTI DALAAAAN..." 

"Ini gimana? Udah hampir setengah 8. Ah biarin deh, ntar bolos aja. Tapi ini mana jalannya? Ah, ngikutin anak SMA ini aja lah, siapa tau dia sekolah di Solo."
"Jalan Veteran Solo? Kayak gak asing deh. Nah, Luwes Gading? Kok nyampe sini? Ah sial!"

Seperti itu lah, suara batinku tadi pagi. Niatnya nyari jalan pintas, biar cepet, eh malah nyasar sampe ke sana-sana. Mana tadi hampir dikejer polisi, gara-gara nerobos lampu merah. Untung aja bisa ngebut. Hmmh... Kalian harus tau perasaanku waktu itu.

Pas udah nyampe kampus...

Monday, 21 November 2011

AKU BENCI INI

Postingan ini bukan fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama, tempat, dan cerita, itu memang sudah direncanakan. Dan ini sama sekali BUKAN tentang aku, OK? Jangan sotoy, jangan ngotot! EMOSI NEH GUE!

Suka gak sih kalian, kalo ngeliat orang berantem? Musuh-musuhan? Diem-dieman? Jutek-jutekan? Terlebih kedua belah pihak adalah orang yang kalian kenal. Suka? Nyaman? Pastinya enggak kan? Itulah yang aku rasain sekarang.

OK, itu memang bukan urusanku. Aku pun gak berhak tau. Ya, buat apa juga aku tau. Toh aku juga gak bisa bantu nyelesein. Gak ada efeknya juga kok, cerita sama aku. It’s fine. Lupakan hal itu. Aku bukan mau cerita tentang itu kok.

Sunday, 6 November 2011

Daily Habits

Postingan kali ini terinspirasi oleh Daily Habits nya Benablog. Isinya tentang kebiasaan-kebiasaan yang mungkin aneh, dan mungkin jarang dilakukan, bahkan diperhatikan oleh orang-orang normal.

By the way, kalian kalo jalan gimana sih? Maksudnya, liat pemandangan sekitar, apa ngeliatin orang-orang sekitar, apa malah sambil merem? Kalo aku sih, liat jalanan, udah pasti. Kenapa? Bukannya takut kesandung, tapi takut nginjek yang enggak-enggak. Bayangin aja, kalo kamu lagi enak-enak jalan, tiba-tiba kamu nginjek sesuatu yang kamu gak tau apa. Sesuatu yang gak layak buat diinjek, misalnya *sensor*. Iiiiiiiihh, jiji banget gak sih, hiiii...

Terus, aku tuh sebel banget kalo sandal ato sepatuku diinjek orang, pake sepatu. Hhh, bayangin, sepatu itu kan alas kaki ya, dipake biar kaki kita gak kotor. Eh malah diinjek, pake sepatu pula! Nah kalo udah gitu, kita pake alas kaki juga sia-sia, yang kita injek udah kotor!nail biting
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang