Monday, 21 November 2011

AKU BENCI INI

Postingan ini bukan fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama, tempat, dan cerita, itu memang sudah direncanakan. Dan ini sama sekali BUKAN tentang aku, OK? Jangan sotoy, jangan ngotot! EMOSI NEH GUE!

Suka gak sih kalian, kalo ngeliat orang berantem? Musuh-musuhan? Diem-dieman? Jutek-jutekan? Terlebih kedua belah pihak adalah orang yang kalian kenal. Suka? Nyaman? Pastinya enggak kan? Itulah yang aku rasain sekarang.

OK, itu memang bukan urusanku. Aku pun gak berhak tau. Ya, buat apa juga aku tau. Toh aku juga gak bisa bantu nyelesein. Gak ada efeknya juga kok, cerita sama aku. It’s fine. Lupakan hal itu. Aku bukan mau cerita tentang itu kok.

Cowok posesif. What do you think? Menyebalkan? Menyenangkan? Kalo in my personal opinion sih, nyebelin pake BANGETnya 50x. Tiap kali aku denger hal tentang cowok posesif, aku selalu pengen ngomong ke mukanya tuh cowok,

HELLOOOO, SIAPA SIH LO? BARU JUGA PACARAN! EH! GUE TONJOK JUGA MUKE LO! 

Ehm, maaf, saya bener-bener emosi.

Pokoknya sebel banget deh sama cowok kayak gitu. Emangnya mereka siapa? Apalagi sama cowok yang ke mana-mana pengennya selalu sama ceweknya. Ke kampus, pengen duduk deket ceweknya. Mau pulang, pengen bareng ceweknya. Ngerjain tugas, pengen ditemenin ceweknya. Tapi masih mending tuh. Kalo diitung-itung sih, itu masih stadium 3. Ini baru yang stadium 4 neh, TEMEN dari CEWEKNYA (cewek juga) DICEMBURUIN! Buset dah, cemburu sih cemburu, mas. Tapi pake pandang bulu juga dong, siapa yang dicemburuin!

Ah, udah ah! Gak selesai kalo ngomongin cowok posesif mah. Pengennya ngejelek-jelekin aja. Nabung dosa deh neh, cuma gara-gara cowok posesif gak penting. Udah fed up banget sih soalnya. Emosi neh, EMOSI! Cuma ya mas, kalo saya boleh ngasih saran ke anda, pikirin dong perasaannya orang lain! Jangan cuma perasaan anda saja yang anda pikirin! Posesif banget jadi cowok! Maunya menang sendiri! Cowok kok ngambekan! Kalo udah gitu, kepentingan pribadi jadi di atas kepentingan umum. Bagus banget yah! Bener-bener cowok!

BENER-BENER EMOSI!

1 comments:

  1. duuhh dhee,, I'm sorry I cant help you,, I wish I could...

    now,, better you stay away from both of them.
    Tell them that you need to be alone for sometime.


    dhee,, cheeerrr :)

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang