Sunday, 6 November 2011

Daily Habits

Postingan kali ini terinspirasi oleh Daily Habits nya Benablog. Isinya tentang kebiasaan-kebiasaan yang mungkin aneh, dan mungkin jarang dilakukan, bahkan diperhatikan oleh orang-orang normal.

By the way, kalian kalo jalan gimana sih? Maksudnya, liat pemandangan sekitar, apa ngeliatin orang-orang sekitar, apa malah sambil merem? Kalo aku sih, liat jalanan, udah pasti. Kenapa? Bukannya takut kesandung, tapi takut nginjek yang enggak-enggak. Bayangin aja, kalo kamu lagi enak-enak jalan, tiba-tiba kamu nginjek sesuatu yang kamu gak tau apa. Sesuatu yang gak layak buat diinjek, misalnya *sensor*. Iiiiiiiihh, jiji banget gak sih, hiiii...

Terus, aku tuh sebel banget kalo sandal ato sepatuku diinjek orang, pake sepatu. Hhh, bayangin, sepatu itu kan alas kaki ya, dipake biar kaki kita gak kotor. Eh malah diinjek, pake sepatu pula! Nah kalo udah gitu, kita pake alas kaki juga sia-sia, yang kita injek udah kotor!nail biting

Kebiasaanku yang lain, ini sama banget kayak yang dibilang Bena. Tiap minum dari gelas bekas orang lain, aku selalu nyari bekas bibirnya tuh orang. Aku puter-puter dulu tuh gelas, biar gak kena bekas bibirnya, baru minum deh.

Haduh, repot bener deh. Ya, pasti kalian pikir aku aneh, sok bersih, dan bla bla bla bla. Ibukku aja sampe "eh" banget kalo aku udah kayak gitu. Ya abis gimana lagi, ini demi, demi kenyamanan diri sendiri gitu. Bersih itu kan pangkal sehat, dan sehat pangkal? Nah, pinter. Makanya, mulai sekarang, jagalah kebersihan. Karena kebersihan itu sebagian dari iman.

2 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang