Monday 5 December 2011

Kita Memang Beda

Setiap orang itu emang beda ya, sifatnya. Ada yang mikirin diri sendiri, ada yang terlalu mikirin orang lain, ada yang frontal, ada yang suka mendem perasaan sendiri, ada yang emosian, gitu-gitu deh. Dan parahnya, kita gak bisa ngerubah gitu aja sifat orang-orang tersebut.

Oke, di sini kita akan bahas orang-orang yang egois, orang yang mikirin diri sendiri, dan orang emosian. Orang emosian dulu ya... Emm, what do you think? Mungkin menurut sebagian orang, emosian itu sama dengan ekspresif. Fine. Memang ekspresif. Tapi gak pada tempatnya kali ya? Apalagi orang yang ngomongnya, kata-kata yang keluar dari f*cking mouth-nya, dan keputusannya, itu adalah cuma karena emosi. Sumpah ya, bikin speechless. Hindari orang-orang tipe ini, kalo gak mau kena ledakannya.

Yang kedua, orang egois. Yep, orang yang cuma mikirin dirinya sendiri, dengan kata lain, yang penting gue seneng. What kind of human is it? Tapi ini masih mending, dibanding orang yang sama kepentingan dirinya sendiri aja "who cares". Helloooo, kepentingan lo emang gue gak peduli. Tapi kalo yang lo "who cares"-in itu nyangkut sama gue, pikir sendiri deh, pake otak lo yang nganggur, otak gue udah terlalu cape mikir!

Dan parahnya, terkadang aku juga jadi orang tipe pertama itu, emosian. Ya, just like what I do now. Gueh emosi! Dan kalo aku emosi, jadi gini neh, omongannya kasar. Dan kalo nyindir kena banget. Menurut lo? So, I recommend you shut up f*ck up!

1 comments:

  1. Waakakkakakkak so? who cares? yang penting gue seneng ;p
    dan prinsip yang gue anut,you give me I give you...

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang