Tuesday, 6 December 2011

Persahabatan Geng (lagi)

Suka deh, nulis tentang persahabatan. Apalagi persahabatan geng. Kenapa? Karena di balik persahabatan geng, tersimpan banyak cerita di dalamnya. Dan entah kenapa, aku selalu terlibat.

Bagi yang belom baca postingan sebelumnya, klik klik! happy0054 Free Emoticons   Happy

Jadi gini ceritanya... Agak sedih juga sih. Ini ceritanya pas aku masih SMA, menjelang kelas 3 SMA gitu (kalo gak salah). Dulu pas kelas 2 SMA, aku termasuk penyendiri gitu. Gak tau kenapa, menurutku temen-temennya gak asik semua, yang cowok-cowok aneh, yang cewek sukanya nge-geng. Lah cewek-cewek yang gak nge-geng, ngobrolnya gak pernah nyambung sama aku. Serius belajar banget sih, oh nerd! Gak ada yang cocok deh.

Nah, waktu itu, 10 orang cewek di kelasku, bentuk kayak geng gitu. Awalnya sih sembunyi-sembunyi kalo nge-geng. Tapi lama-lama, yang namanya bangke kan bakalan kecium juga kan, walopun disimpen di brankas termahal pun. Nah, lama-lama frontal tuh, geng yang namanya TULLALITH (nama disamarkan). Mereka bikin semua yang kembar-kembar gitu, kayak jaket, tas, gantungan kunci, gitu-gitu deh, lainnya lupa. Solid banget tuh awalnya. Tapi bagiku, lama-lama annoying juga sih, di kelas ngeliat yang sama-sama gitu. Ini sekolahan apa panti asuhan sih ya? Oh, aku gak sirik ya, sama sekali. Being aloof was more and more fun than being like them, really.

Lama kelamaan, yah, kayak di postingan yang dulu itu, "persahabatan geng gak pernah abadi". Gak tau kenapa, 2 dari 10 personel geng itu malah deketin aku. Awalnya sih aku mikir, "Ih, ngapain sih ni anak dua, napa gak ngumpul bareng gengnya aja?" Tapi ternyata mereka asik juga. Yaudah, akhirnya aku temenan deket deh sama 2 orang itu.

Ehm, si bos mulai sadar neh, kalo ada 2 personelnya yang ilang. Selayaknya geng kapak, mereka ngadain rapat gitu. Nah, dari yang dikutip Mandy dan Ervi (2 personel geng TULLALITH yang udah jadi temenku), si bos bilang kalo penyebab keretakan rumah tangga geng mereka adalah aku. AKU! Apapaan? Aku aja gak pernah bikin propaganda buat mereka (Mandy dan Ervi) berkhianat. Dan katanya lagi, si bos bilang, "Wah, geng kita nambah 1 personel neh!" Helloooo, siapa juga yang pengen masuk geng TULLALITH lo?!

Dan itulah, akhir dari segalanya. Geng TULLALITH ancur, personelnya ke mana-mana, udah gak solid lagi deh. Dan yang pasti bukan gara-gara aku lah. Akunya diem-diem aja kok.

Oh iya, berkat Mandy dan Ervi, aku jadi ngerti sekarang, "Being friends is more and more fun than being aloof." Thanks, pal. senang

2 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang