Tuesday, 20 December 2011

Status Jaman Alay Maksimal

Semua orang itu pasti pernah alay. Orang yang belum pernah mengalami fase alay, berarti ia belum bisa menjadi dewasa. Yah, itu adalah pembelaan bagi orang-orang yang pernah khilaf. Alay merupakan suatu kekhilafan yang sangat mungkin dilakukan oleh anak SMP sampe SMA. Tapi kalo udah lulus SMA masih alay, itu berarti dia gak normal. Hahaha...

So did I. Aku pun pernah alay. Dan itu sangat menjijikan, memalukan, dan meng-iyuh-kan. Dan itu terlihat dari status-status jaman palaeolithikum di bawah ini...

Status pendek-pendek gak penting...








 Parah, nyetatus cuma satu dua kata, gak penting banget. Kalo di bawah ini, status yang bahasanya gak banget, disingkat-singkat, kalo dibaca kayak bahasa alien...









Megot, miris banget bacanya. Geli-geli gimana gitu guys. Gak nyangka kalo aku sealay itu dulu. Amit-amit.

6 comments:

  1. WUAHAHAHAHHAHAHA ASTAGFIRULLAH NYEBUT NAG NYEBUT!!!
    ALAY-MU MAXIMAL!!! sumpe setres!!! =)) gulung2 ngakak ng kamar aku!!! wuakakakkakak

    ReplyDelete
  2. Aku yo tergilo-gilo, mudeng rak. Najis maxis. Naudzubilah... Hahaha.

    ReplyDelete
  3. wkwkwkkwk sumapah deh alayku lebih mending, aku cuma pake huruf gedhe cilik , tapi dirimu sungguh nak ,,, sungguh prominensia maxilaris!! wkwkkwk

    ReplyDelete
  4. Ih, mending aku lah. Se-alay2nya aku, ttp nulise nganggo huruf normal. Parah stadium 4 kui, nek hurufe gede cilik, opo meneh nganggo angka. Najis. :p

    ReplyDelete
  5. hahaha :D
    ngakak aku, dhee..

    subhanallah :D
    jadi terinspirasi cari yg alay2 dari diriku jaman dulu..

    ReplyDelete
  6. Wah, menginspirasi? Makasi, marash. . :D

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang