Thursday, 16 February 2012

Cowok hanya ada dua tipe, kalo gak...

Cowok, hanya ada dua tipe, kalo gak bajingan, ya homo. Itu sih kata Raditya Dika. Kalo kata aku, cowok hanya ada dua tipe, kalo gak PLAYBOY, ya SOK SETIA.

Playboy. Setau saya (karena kata mas Elan gak boleh pake kata menurut saya (emangnya udah penelitian?). Buat Putra (kalo baca), jangan bilang-bilang mas Elan ya, kalo dia masuk postingan ini, hehehe.) Ehm, sampai di mana tadi? Oh iya, playboy, setau aku adalah cowok yang suka sama banyak cewek. (Iya gak sih?) Ya, kurang lebih kayak gitu lah. Sedangkan setia. Setau aku, adalah seseorang yang hanya suka sama satu orang aja. Ya, pokoknya itu lah, hehe.

Nah, jadi gimana tuh?

Ya, cowok itu gak mungkin cuma suka sama satu cewek aja. (Ebuset, aku dipelototin cowok-cowok neh, ampuuuun. Hahaha.) Kenapa aku bisa ngomong kayak gini? Ya, pengalaman dan pengamatan aja sih, gak sampe yang penelitian. Dari pengamatan, cowok, ada yang terang-terangan kalo dia suka sama Mona, Lola, Dewi, dan bla bla. (Lah, kok nama-namanya kayak yang di lagunya Duo Maya ya?) Terus ada juga cowok yang ngakunya cuma cinta sama si Mona, tapi ternyata juga suka sama Lola, Dewi, dan bla bla bla bla. Nah, cowok pertama tadi adalah tipe playboy, dan yang ke dua adalah tipe cowok sok setia.

Mendingan mana, cowok PLAYBOY, apa cowok SOK SETIA?
Emm, gak semuanya! Ya pilih cowok yang bener-bener setia lah. Tapi kalo harus milih, dan kalo gak milih bakal ditakut-takutin sama kupu-kupu sih, aku lebih milih cowok playboy. Kenapa tuh? Soalnya, cowok playboy itu lebih gentle dibanding cowok yang sok setia. Cowok playboy, dia berani ngakuin kalo dia playboy. Sedangkan cowok sok setia cemen, mau playboy tapi gak berani ngaku. Bisa dibilang muka dua, atau bisa juga dasamuka (kalo cewek yang ditaksir jumlahnya 10).

Tapi, seperti kata pepatah, every cloud has a silver lining. Yang artinya, tiada gading yang tak retak. Yang artinya lagi, tak ada manusia yang sempurna. Jadi gini, se-playboy-playboynya cowok, pasti ada SATU cewek yang bener-bener dia cintai. Walaupun dia suka sama 1000 cewek, dan bilang "I love you" ke semua cewek itu, pasti dia bilang "I do love you so" ke salah satu cewek di antaranya. Dan, se-setia-setianya cowok, pasti ada minimal satu yang juga dia suka. Jadi gak mungkin kalo dia cuma cinta sama satu cewek, dan gak ngelirik cewek lain. Kecuali kalo tuh cowok gak normal.

Yah, cukup sekian catatan investigasi kali ini. Itu sih in my opinion aja. Kalo gak setuju, boleh. Kalo mau bales pake postingan, boleh. Kalo mau sms marah-marah, boleh. Atau mau nyantet aku? Oh oh oh, kalo itu jangan. Dosa tau!

4 comments:

  1. kalo gitu mari kita cari laki-laki dhee *big grin*
    JANGAN CARI COWOK!!! wahahhaha

    ReplyDelete
  2. Mari kita cari seorang... PRIA! Mhuahahahaha...

    ReplyDelete
  3. yah. . . kita doakan supaya para cowok itu tenang di alam sana dan semoga diterima disisi-Nya

    ReplyDelete
  4. Amin. Muehehehehe, serem byat.

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang