Monday 13 February 2012

Liburan = Up and Down

Entah kenapa, akhir-akhir ini aku gak semangat, malesan, dan suka uring-uringan sendiri. Gara-gara apa juga gak tau. Mungkin karena liburannya abis, atau karena alesan lain, I don't know.

Well, sebenernya aku lagi males nulis, dan gak tau mau nulis apa. Tapi jariku tak mau berhenti untuk mengetik, bagaimana ini? Mungkin jari-jariku ingin menceritakan betapa betapanya liburan kali ini. Menyenangkan? Umm... Entahlah.

Sekali lagi, aku lagi gak mood nulis. Liburan kali ini... umm... liburan yang paling nguras dompet. Gimana enggak? 4 kali karaokean men, gile. Nyesel gak ya? Umm... Kalo inget quote ini... 
"... Aku bukan orang yang suka membuang-buang uang hanya untuk menyanyi..." ~ Anindhita Sindhiayu Hapsari (Sindi)

Agak nyesel dikit, kalo inget kata-katanya Sindi, HANYA UNTUK MENYANYI, ih waw. Hahaha, lebay ah. Sama sekali gak nyesel lah. Eh, nyesel dikit deng, apalagi kalo lagi liat dompet. Tapi, walopun suaraku gak persis Hayley Williams atau Taylor Swift (Kok jauh banget ya?), tapi dengan berada di dalam kotak karaokean, suaraku jadi mirip, men. Yah, 11½ banding 12 lah. Gak percaya? Coba tanyakan pada mereka-mereka yang udah pernah karaokean sama aku. Umm, menurutku sih, karaokean itu bisa membuat jiwa menjadi tenang. Apalagi untuk orang-orang yang gemar uring-uringan macam saya, hahah.

Oh well, aku lagi males nulis, tapi jariku tak mau berhenti mengetik. Jari ini sudah berada di bawah pengaruh jahat si emosi. Tapi emosi masih berada di bawah pengaruh baik sang otak, jadi walaupun jari tak mau berhenti mengetik, yang diketik bukan yang diperintahkan oleh emosi, jadi masih mulus-mulus aja. Umm, by the way, what am I talking about? Well, sebaiknya aku stop ngetik.

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang