Monday, 19 March 2012

Gloomy Monday

Ini bukan lagu yang kalo kamu dengerin, besok pagi kamu bunuh diri, BUKAN. It's Gloomy Monday, not Gloomy Sunday. Jadi santai aja bacanya, gak usah tegang, masa iya kamu mau bunuh diri cuma gara-gara baca postingan judulnya Gloomy Monday. *getok pala* *getok lantai*

Yep, today was a fairytale. Eh salah, today was a gloomy day. You were a mak enclosed (bahasa Inggrisnya mak lampir menurut google translate), I used to be a damsel in distress (gadis dalam kesulitan, menurut google translate juga). Sssshh, ini sebenernya mau cerita apa sih?

Kekurangan, memang terkadang menjadi sebuah masalah. Kekurangan apaan neh? Gini... Tadi, pas praktikum Biokim, yah, as usual lah, tabung reaksinya cuma disediain 6. Dan langsung abis pas dipake buat Uji Santoprotein. Lama nunggu, eh aku liat ada 2 gelas ukur. Niatnya sih mau ngerjain percobaan selanjutnya, soalnya udah sore juga. Langsung comot, dan melakukan percobaan Uji Logam. Bla bla bla bla, udah setengah jalan, aku bingung dikit. Aku nanya deh ke mbak-mbak asistennya, bla bla bla bla... Terus mbaknya bilang, "Loh, kok pake gelas ukur to, dek? Gelas ukur kan cuma buat ngukur larutan." Aku bales, "Gelas ukurnya dipake semua, mbaaaak. Biar cepet jadi pake ini." Mbaknya bales lagi, tapi aku gak dia tau ngomong apa, aku langsung melengos aja.

Ih, mbaknya lebay banget deh. Emang kenapa kalo aku pake gelas ukur? Aku juga tau kok fungsinya gelas ukur buat apaan. Aku juga tau kalo aku nyampurin protein + CuSO4 ke dalam gelas ukur gak akan meledak. Ini bukan masalah pengetahuan, ini masalah, umm... Pokoknya bukan masalah aku gak tau fungsi dari gelas ukur. Emangnya kalo aku nyampurin larutan di gelas ukur, Anang - Ashanti gak jadi nikah gitu? Lady Gaga gak jadi konser di Indonesia gitu?

Orang sirik bilang, "Ish, masa cuma gara-gara gitu aja langsung nge-judge hari ini gloomy day, aneh!"

Aku bales, "Ssssstt, ada lagi kok alesan lainnya, kenapa hari ini adalah gloomy day. Cuma aku gak mau aja cerita sama kamu!"

Dhian versi malaikat bilang, "Ih, ini anak, udah salah, ngeyel pula. Hahaha, konyol tau, nyampurin larutan pake gelas ukur." happy0054 Free Emoticons   Happy

Eh, aku lupa, besok kan ada 2 UK! Aku belum belajaaaarr...! Kabuuuurr...

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang