Friday, 2 March 2012

I Hate 'Em

NOTE, ini bukan terinspirasi dari postingannya Shilitcious, sama sekali! Langsung aja, pasti kalian punya kriteria-kriteria tersendiri untuk orang-orang yang tidak kalian suka. Jujur aja deh. Postingan ini gak wajib dibaca kok. Tapi kalo mau jadi seseorang yang, emmmm, yang emmmm, susah nih nyari kata yang tepat. Pokoknya kalo gak mau di-cap oleh saya sebagai orang yang PATUT DIBENCI DIHINDARI, simak!

Aku gak suka sama orang yang...
1. Sok tau
2. Muka dua
3. Berkepribadian ganda
4. Sok asik
5. Sok akrab
6. Munafik
7. Talk more do less
8. Banyak alesan
9. Memutuskan sesuatu karena emosi
10. Gak pernah menghargai
11. Gak tau diri
12. Ngelunjak
13. Suka menjatuhkan orang lain
14. Tatapannya gak enak
15. Suka ngungkit-ngungkit
16. Dipuji malah sombong
17. Suka pamer
18. Lancang (gak ijin)
19. Suka merendahkan orang lain
20. Suaranya melengking (contoh: tante cina)
21. Melupakan kebaikan orang lain
22. Terlalu profesional
23. Ngapa-ngapain gak pada tempatnya
24. Pengkhianat
25. Penghasut
26. Sok imut/sok ganteng
27. Suka memaksakan kehendak (kalo gak keturutan, marah)
28. Emosian
29. Nyolot
30. Gak tanggung jawab
31. Gak sopan (dalam segala hal)
32. Ngaku-ngaku
33. Marah-marah kalo SMS-nya gak dibales, tapi kalo di-SMS gak pernah bales
34. Pinter tapi pelit, dan
35. Hobi NGARET

Yah, segitu aja deh. Udah banyak banget tuh. Bukannya aku sok perfeksionis. Bukannya aku paling baik. Dan gak ada maksud buat nyindir siapa-siapa. Aku juga sadar, kalo menurut kalian, aku juga termasuk dalam beberapa poin di atas. Ya kan? Ya kan?

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang