Saturday, 17 March 2012

Korea? Umm...

"Ish, korea!" Begitulah shoutout-ku tiap kali ada orang (biasanya temen) yang ngomongin korea. Dari drama korea, boyband korea, sampai artis-artis korea. Gak tau kenapa, sadar gak sadar, aku kok anti banget ya sama yang namanya KOREA? Hahaha... «-- dilempar granat sama penggemar korea

Kenapa? Hmm, aneh aja gitu...

Satu: Boyband korea
Sebenernya sih gak cuma boyband korea. Aku emang agak gimanaaaa gitu sama yang namanya boyband. Kesannya gay gitu, haha... Ngapain juga nyanyi bareng-bareng gitu, emang gak berani nyanyi sendirian? Suaranya jelek ya? Yang bagus cuma beberapa ya? Duh, macul aja sanah! Ada juga, boyband yang jumlah personelnya 13. Bujug, ini apapaan? Paduan suara ya? Hahaha... «-- dilempar TNT sama penggemar boyband korea

Dua: Drama korea
Menurutku, ini mah gak ada bedanya sama sinetron-sinetron Indonesia. Leading roles-nya: 2 cowok ganteng + 1 cewek cantik baik + 1 cewek jahat. Kayaknya sih gitu, aku pernah liat iklannya di TV kok, beneran. Nah, sama aja kan kayak sinetron Indonesia. Atau FTV juga bisa. Kalo aku sih mending nonton FTV aja daripada drama korea, yang SELALU ceweknya judes banget sama cowok, padahal sebenernya cinta mati. Ish ish ish, munafik amet yak?

Tiga: Artis korea
Nah, ini neh. Iya, iya, emang mereka itu ganteng-ganteng (yang cowok). Yang cewek juga cantik-cantik. Ya iya lah, namanya juga artes! Yang aku heran, kenapa sih MUKANYA SAMA SEMUA?! Ckckck... Ternyata di korea lebih banyak muka pasaran, hahaha... Dan ya, yang paling bikin aku gak abis pikir. Kenapa banyak banget cewek-cewek yang foto profil di facebok itu pake foto artis korea COWOK? Jadi mereka ini, udah pake foto palsu, jenis kelaminnya juga palsu. Kenapa gitu ya? --» serius nanya

Udah gitu, nama orang korea itu (bagiku) "eksotis" semua. Ada yang namanya Miwon, Letek, Langgeng, Andong, Kunyuk, dan masih banyak lagi yang suuuusah banget buat dibaca. Mungkin mereka juga susah ya, nyebutin nama orang Indonesia? Yah, paling gak, itu menurutku.

Hmm, nampaknya mereka udah dibutakan oleh hal-hal yang berbau korea. Makanya jadi segitunya masang-masang foto profil. Terus kalo ada gambar artis korea yang mereka cintai, (biasanya cewek-cewek) langsung teriak sok imut, misalnya "Iiiih, Yesuuuung..." Capedeh... «-- dilempar bom molotov sama yesungnista (?)

Aduh, udah ah. Udah malem juga, malah ngakak-ngakak, ntar gak bisa tidur lha kapok! Buat korea-lovers, jangan tersinggung ya, ini cuma my opinion kok, bukan bermaksud jelek-jekein korea. Tahan, nanti pendarahan... Santai broh... Wolesfull bae lah ya!  rolling on the floor

4 comments:

  1. Tengkyuh, nista... Eh, maksudku sista. :)

    ReplyDelete
  2. hahahahaha, nice post. . .
    sayang gak bisa nyolek si icha, dhani, dkk,
    wkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  3. Share link lah, Put. Hahaha...

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang