Saturday, 21 April 2012

How Eerie!

Pernahkah kamu bermimpi buruk? Ya pasti pernah lah, masa gak pernah. Gak mungkin. Ngomong-ngomong soal mimpi buruk, tadi malem (atau itungannya termasuk kemarin malem ya?) aku mimpi buruk. Ya, mimpi buruk sekali. Dan mungkin ini adalah mimpi terburuk ever (mimpi terburuk kedua adalah mimpi dikejar-kejar hantu penunggang kuda tanpa kepala, apalah itu namanya). Mimpi kali ini gak jauh beda sama mimpi biasanya, yaitu dikejar-kejar. Tapi ini beda. Ini bukan lagi dikejar sama gangster, atau anjing (apalagi). Ini adalah mimpi dikejar hantu pembunuh yang berwujud manusia. Bisa dikatakan, kayak nenek-nenek yang punya ilmu hitam. Kayak di film Drag Me to Hell. Jadi begini ceritanya...

Awalnya, kuliah berjalan seperti biasa. Pas waktunya mau abis, tiba-tiba ada nenek-nenek, bajunya sobek-sobek, mukanya pucet, hampir mirip lah sama yang di film Drag Me to Hell, (takut mau nge-upload-nya, googling sendiri aja kalo gak tau) duduk ngesot tepat di depan pintu, entah apa tujuannya. Dan si bu dosennya diem aja, gak ngerespon apa-apa. Nah, pas udah selesai kuliah, gak ada yang peduli kalo ada nenek-nenek di depan pintu, mereka langsung lewat aja gitu. Tiba-tiba, entah dengan apa, nenek tadi memenggal kepala salah satu orang yang lewat, sampai mati.

Hari berikutnya, suasana jadi sedikit tegang, gak seperti biasanya. Tapi seperti hari sebelumnya, pas kuliah mau selesai, lagi, watados-ly, nenek itu duduk ngesot di depan pintu. Dan sama seperti hari sebelumnya, ada korban lagi. Tapi kali ini, dia gak memenggal kepalanya, kalo gak salah sih dicincang. Semenjak 2 hari yang mengerikan itu, kuliah jadi gak efektif, banyak kosong, dan banyak yang gak masuk.

Hari berikutnya lagi, kampus jadi sepi. Aku yang udah ketakutan sejak awal, nanya-nanya ke kakak tingkat, apa pernah ada kejadian kayak gini sebelumnya. Dia (si kakak tingkat) jawab, pernah. Tapi dia gak ngasih tau apa langkah yang harus diambil. Lalu aku dan temen-temen memutuskan untuk pulang aja, sebelum nenek-nenek itu dateng lagi. Dan memang, nenek itu gak dateng.

Aku langsung pulang lewat jalan biasa. Awalnya biasa aja. Tapi, pas lewat jalan yang agak susah, motorku jadi melambat, dan semakin melambat. Bahkan pas udah di jalan yang rata. Aku ngerasa diikuti sama seseorang. Aku liat belakang, ternyata benar, ada seorang cowok pake baju OSIS SMA, mata sebelah kanan agak merah, jalan cepet ngikutin aku. Aku tambah takut, lalu aku tancep gas. Tapi, seperti ditarik, motorku malah semakin melambat. Sedangkan cowok tadi semakin dekat. Aku langsung turun dari motor, aku tinggalin aja motorku, lalu aku nyari tumpangan, tapi gak ada satu kendaraan pun yang berhenti. Aku lari secepet-cepetnya, tapi cowok itu terus mengejar. Semakin dekat, dekat, dekat... Lalu aku bangun.

Astaga, mimpiku serem banget. Aku di rumah sendiri. Aku gak berani bangun, aku gak berani ngomong, aku gak berani ke mana-mana. Lalu aku sms Memet sama Mega. Memet bilang kalo itu cuma mimpi, mungkin karena aku lupa berdoa. Mega, malah ketawa, dan nyuruh aku buat cepet ke kosnya. Sedangkan aku, aku masih syok sama mimpiku yang HOW EERIE itu. Lalu aku tidur lagi aja, siapa tau bisa lupa sama mimpi yang tadi. Dan setelah aku bangun, rasa takutku berkurang. Hhh, untunglah.

2 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang