Saturday, 7 April 2012

My Best Friends, Time by Time

Pusing ngerjain tugas Prof Dik, nulis-nulis dulu aja deh. Gak tau, kenapa tiba-tiba pengen nulis tentang persahabatan lagi. Tiba-tiba kepikiran best friend(s) ku dari SD sampai sekarang. Baiklah, ini dia sahabat-sahabatku dari masa ke masa...


- S D -
Iya, jaman SD juga udah ada sahabat-sahabatan. Tapi ya, taunya cuma gitu aja, ke mana-mana sama dia. Maennya sama dia. Ngapa-ngapain sama dia. Ya cuma gitu aja yang mereka (anak SD) tau. Best friend ku jaman SD dulu namanya Tyas. Dia anaknya cerewet banget, tukang gosip, jail. Dulu waktu SD sering banget maen di rumahnya, dan aku takut banget sama Seri, anjingnya Tyas. Aku juga gak suka sama kucing-kucingnya yang banyak banget itu. Kita juga sering surat-suratan, padahal di sekolah juga ketemu. Ngomongin cowok murid baru yang namanya Dimas, Tyas suka banget sama dia.

Dulu dia dimusuhin sama temen-temen sekelas gara-gara punya kutu. Hahaha, konyol banget. Sanpai suatu saat, ada yang bilang ke aku, "Eh, kamu gak takut deket-deket sama Tyas? Dia kan kutuan." Tapi aku cuek aja. Tyas juga satu SMP sama aku. Kita masih deket sampe kelas 1, kelas 2nya dipisah, terus gak deket lagi deh.

- S M P -
Kelas 1 SMP, aku masih ke mana-mana sama Tyas. Tapi menjelang kelas 2, aku deket sama Dara dan Devi. Yep, sahabatku masa SMP, anggep aja gitu. Kita ke mana-mana selalu bertiga, mulai dari ke kantin, sampe ke toilet. Sampe-sampe, temen-temen pada nanyain kalo salah satu dari kita gak ada. "Loh, kok cuma 2D? D yang satunya mana?" Dulu, kita bertiga terobsesi banget sama Geng Tikus. Kita suka ngikutin No cat, no pret (?), the sweety mice, cup cup cup... Kita bertiga juga punya boneka tikus kecil warnanya ungu, dari Dara.

Kita dulu pernah musuhan karena suatu hal. Aku sama Devi marah sama Dara beberapa minggu. Kasian Dara, dia digodain terus sama cowok-cowok br*sensor*. Karena tak kunjung berbaikan, sampe-sampe Pak Adi (guru matemataika) juga ikutan bikin kita baikan.

- S M A -
Nah, ini yang pernah aku ceritain di postingan ini. Yep, Via dan Conchit. Mereka adalah yang terbaik dari teman-teman yang lain. Bahkan sampe sekarang, kita masih kontek-kontekan. Dulu kita gak suka banget sama cewek namanya R. Soalnya dia anaknya gimanaaa gitu. Eh, ini kok malah ngegosip sih? Dan aku paling gak bisa ngelupain kebaikan Via yang satu ini. Dia sering banget bantuin aku bikin tugas. Huhuhuhu...

- N O W -
Sekarang, (dan semoga untuk selamanya), aku udah nemuin sahabat-sahabatku, mereka adalah Memet dan Mega. Cerita kita bener-bener kayak sinetron. Hehehehe...

BFF 1
BFF 2

5 comments:

  1. KENAPA NAMAKU MEMET!!!!!!!!! *emot nengadah ala BB*

    hahhaha love yu tuuh :*
    ayo tulis semua kegilaan kita :D :D

    ReplyDelete
  2. Nama kesayangan yaa... :)

    Haha, nantikan postingan selanjutnya. :D

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkw... panggilannya memet??
    heuheu...

    salam kenaaalll...

    ReplyDelete
  4. hay dhee..
    pertnyaan kamu yang dikomen saya udah saya jawab dipostingan saya yg baru, heuheu...

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang