Sunday, 22 April 2012

Pity Procrastinator

Siapa sih yang gak pernah jadi procrastinator? Semua orang pasti pernah dong. What? Gak tau artinya procrastinator? Haha, OK. Procrastinator adalah seseorang yang menunda-nunda (biasanya pekerjaan). And I proudly confess, I AM A PROCRASTINATOR, and I LOVE PROCRASTINATING. Hahaha...

Nah, sekarang ini, aku sedang melakukan procrastinating. Yep, niat dan janji di dalam hati sih mau ngerjain laporan (as usual). Tapi malah tergoda buat ngeblog. Niatnya nulis, eh malah jadi ngetik. Gak beda sama kemarin. Jadi gini ceritanya...

I want to suck your blood! Eh, Mega SMS, ngajak ngerjain laporan. Tumben-tumbenan ni anak ngajak ngerjain laporan. Eh taunya, ada niat terselubung. Yaudah, besoknya (kemarin, hari Sabtu) jam 9an aku ke kosnya Mega, NIATNYA MAU NGERJAIN LAPORAN. Tapi... Sampai di kosnya Mega, langsung nyoba-nyobain pake jilbab, abis itu foto-foto gak jelas. Dan kegiatan itu berlangsung sekitar satu jam.

Abis nyobain jilbab, aku yang dari pagi belum makan, ngajak makan. Dan pilihan jatuh pada batagor di ISI. Setelah kenyang, sekalian jalan-jalan (eh, motor-motoran deng) lewatnya gerbang depan kampus, muter lewat Fakultas Teknik. Kalo diitung-itung, kegiatan makan dan muter-muter itu berlangsung selama 1 jam.

Sesampainya lagi di kos Mega, eh malah ngobrolin film. Dan akhirnya malah nonton film, yang pilihannya jatuh pada William and Kate. Mega udah ngerjain laporan duluan tuh, curang. Sementara aku masih ngelanjutin nonton filmnya yang oh-so-romantic itu sampai selesai. Tak dinyangka dan tak dinyana, jam sudah menunjukkan pukul 13:30, dan langsung sholat aja.

Sampai jam 2, belum juga ngerjain laporan. Udah siang ternyata. Waktunya makan. Pengennya mau makan di Bakso Soni, yang katanya juara II tingkat nasional. Eh, dengan indahnya, pintu tertutup. Akhirnya makan di jalan surya. Kenyang, balik kos lagi. Sampai kos, mikir, "Hotspotan yuk." Lah, ini kapan ngelapornya? "Ntar di sana sambil ngerjain laporan." OK.

Sampai di FICOS, langsung buka facebook, chatingan, nyoba kuis-kuis facebook, maen Mall World, dan gak jadi ngerjain laporan. Bagus sekali, bukan? Gak cuma itu aja, kitorang juga buka-buka toko online, yang akhirnya menjadi penghasut untuk nge-mall. Akhirnya kita berangkat ke PP alias Palur Plaza. Langsung liat-liat sepatu, baju. Yep, cuma liat-liat, gak beli. Dan kegiatan itu berlangsung sekitar satu setengah jam, lalu ki ta balik ke kos Mega lagi.

Sesampainya di kos, aku ambil tas, langsung pulang. Hahaha... Ngerjain laporannya? Sukses GAGAL! Emejing sekali, bukan? Sampe rumah baru ngerjain laporan Biokim, dan gak selesai. Niatnya sekarang mau ngerjain, eh malah jadi nulis daily journal di sini kan. Udah ah, aku ngelapor dulu. Besok UK KKV juga, tauk.

Kamu seorang procrastinator juga? Punya pengalaman dalam hal procrastinating juga? Share di comment box ya. And keep procrastinating! happy0054 Free Emoticons   Happy


2 comments:

  1. like this (0_0)b
    wah, bahasanya dhian.. cie.. :P

    ReplyDelete
  2. Makasi...
    Tapi bahasaku gak lebih tinggi dari bahasanya Marash kok, hehehe... :D

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang