Tuesday, 29 May 2012

Tipe Pembeli Pulsa Berdasarkan SMS

Oke, langsung aja, gak usah kebanyakan intro. Orang, itu macam-macam sifatnya. Sifat itu bisa dilihat dari bahasa SMS orang tersebut saat beli pulsa. Kayak di bawah ini...

Sunday, 27 May 2012

Cerita KKL 2 Kita

Hai semua, apa kabar? Bulan Mei udah hampir habis nih, makanya terpaksa nulis postingan. happy0054 Free Emoticons   Happy Nah, karena kemarin abis KKL, cerita tentang itu aja deh.

(± 15 minutes later)
Aduh, bingung nih, apa yang mau diceritain? Gak ada yang spesial deh kayaknya. Eh, dipelototin tetangga sebelah. Heheheh. Emang kayak piknik biasa sih. Tapi ada beberapa yang bikin terkesan. Ok, itu aja yang kita bahas. Apa aja sih?

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang