Sunday 27 May 2012

Cerita KKL 2 Kita

Hai semua, apa kabar? Bulan Mei udah hampir habis nih, makanya terpaksa nulis postingan. happy0054 Free Emoticons   Happy Nah, karena kemarin abis KKL, cerita tentang itu aja deh.

(± 15 minutes later)
Aduh, bingung nih, apa yang mau diceritain? Gak ada yang spesial deh kayaknya. Eh, dipelototin tetangga sebelah. Heheheh. Emang kayak piknik biasa sih. Tapi ada beberapa yang bikin terkesan. Ok, itu aja yang kita bahas. Apa aja sih?

Nyolot-nyolotan jadi curhat-curhatan.
Dulu (sebelum KKL), kita kalo ngomong selalu nyolot-nyolotan, sengak, dan gak enak. Ya, emang cuma nyolot bercanda sih, hehe. Pas tau kalo kita sekelompok KKP di KKL, kita juga masih nyolot-nyolotan. Kek gini nih, "Heh? Apa? Sekelompok sama kamu? Hhh..." Tapi abis itu, "Huhuhu... Kita senasib dan sepenanggungan." Siapa sih dia? Namanya Restu Yudha SARI (cewek lho ya). Ya, mau gak mau, ke mana-mana sama dia. Nah, pas mau tidur, dia kan sekamar cuma 3 orang, padahal bed-nya ada 4. Aku takut-takutin aja tuh, "kasur kosong", dasar penakut. Akhirnya aku maen ke kamarnya, cerita-cerita, baca-baca blog, eh malah jadi curhat-curhatan. Ternyata kita punya cerita yang mungkin sama. Heheh.

Cinta-cinta.
Cinta Puput, Cinta Marimar, Cinta Sinju, Cinta Fitri, Cinta Mega, Cinta Yudha, Cinta Nikmah, Cinta Suti, Cinta Ramce, dan Cinta Linda. Entah kenapa, kita manggilnya jadi pake cinta cinta, kadang sambil ngegombal. Contoh: Cinta Puput, kamu tau nggak, bedanya Kebun Raya Bogor sama hati kamu? | Apa? | Bedanya, kalo muterin Kebun Raya, walaupun bareng-bareng, masih bisa nyasar. Tapi kalo hati kamu, walaupun sendirian, pasti sampai tujuan. Eaaaa... Dan inilah penampakan kita.

Cinta cinta cinta, istimewa, ha ha ha!
Tukang poto sejati.
Ini yang nyebelin. Ketika kita ngambil fotonya bagus, eh pas kita minta difotoin, hasilnya blur. Aaaargh! Alhasil, poto mereka banyak, potoku sedikit. Kamera, kamera siapa, isinya foto siapa? sad0147 Free Sad Emoticons

Nemu the lost treasure.
Di sana, Kebun Raya Bogor, aku dapet 3 benda lucu loh. Pinecone atau strobilus pinus, buah bersayap (setelah googling ternyata itu buah Dipterocarpus retusus), dan yang ketiga gak tau apa. Ini dia penampakannya.

Pinecone (strobilus pinus)
Buah bersayap (Dipterocarpus retusus)
Lucu nih buahnya. Kalo kita lempar ke atas, dia jatuhnya muter-muter, kayak baling-baling bambu gitu. Sebenernya ini punya Mega, tapi dikasih aku. Hehehe...

Bentuknya lucu, kayak durian.
Udah, segitu dulu ya, capek. Kehabisan kata-kata juga. Ntar kalo ada inspirasi, aku update lagi.

4 comments:

  1. rada geje, but, oke lah. . hahay

    ReplyDelete
  2. Hahaha, menemui jalan buntu, alias writer stuck. :D

    ReplyDelete
  3. tp pngin nulis yaaa, haha

    ReplyDelete
  4. Iya, terpaksa, karena bulan mei hampir habis. #eh

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang