Saturday, 16 June 2012

Tipe Komentar Nyebelin di Facebook

Di tengah kesibukan (cielah). Di tengah stress melanda, karena minggu depan adalah minggu pembantaian massal oleh tugas, UK, dan responsi (curang nih, keroyokan). Iya, sempet-sempetnya curhat di blog. Hhh, ya beginilah nasib jadi bujangan. Eh maksudnya, jadi mahasiswa Pendidikan Biologi. Mau gimana lagi, memang inilah tradisi di akhir semester. Seperti layaknya seekor singa yang wajib menunjukkan keahliannya kepada singa-singa lain, sebagai tanda bahwa dia sudah dewasa dan pantas menjadi singa penguasa di Afrika. Lha kok jadi cerita Madagascar Escape 2 Africa sih? Oh, efek tadi siang.

Hari ini hari Sabtu, besok Minggu, besoknya lagi udah ganti minggu baru, which is minggu pembantaian. Sebenernya sih gak terlalu berat. Yang bikin berat itu adalah tugasnya. Malah? Iya, ya emang kayak gini nih kalo belum ngerjain, rasanya berat banget. Tapi mau ngerjain juga belum bisa, soalnya belum dapet materinya, juga gak ada temennya. Dan ya, soalnya itu lumayan susah. Hmm, kalo aja soalnya segampang menjabarkan tipe-tipe komentar nyebelin di facebook. (Jiahaha, intronya gak nyambung blas.)

Oke, jadi ada beberapa tipe komentar nyebelin di facebook? Kira-kira kayak gini...

Satu: Komentar yang gak nyambung sama isi status.
Yah, kalian pasti tau lah, komentar destroyer: PERTAMAX! Sumpah, itu komentar gak penting banget. Dipikir kaskus, dasar songong. Ibarat ngomong pake sandi monyet di dunia manusia. Atau dia mau beli bensin pertamax? Entahlah, terlalu ambigu juga. Gak cuma pertamax aja yang annoying di facebook. Ada juga yang statusnya apa, dia komennya nanya apa.



Nyebelin gak sih, statusnya aja lagi galau, eh malah dikomentarin kayak gitu. Rasanya pengen masak air, terus pas udah mendidih langsung siram aja.

Dua: Chating salah tempat.
Maksudnya? Jadi situasinya kayak gini, si Komentator Satu komentar di status. Terus, Komentator Dua juga komentar. Eh malah si Komentator Satu dan Komentator Dua ngobrol-ngobrol yang gak nyambung sama statusnya yang punya status. "Eh" banget gak sih? Ini ibaratnya kayak film Me vs. High Heels, yang pas pesta ulang tahunnya Sasha, eh tapi dengan watados-nya malah Arnold nembak Dina.


Tiga: Dikomentarin sama alien atau orang asing.
Gak kenal, komentarnya nanya-nanya atau sotoy. SKSD banget gitu. Kalo gak tau sih harusnya diem aja, gak usah ikutan nimbrung, apalagi gak kenal. Tak kenal maka tak usah komentar. Apalagi (lagi) statusnya itu khusus buat seseorang. Hhh, destroyer! Wajib di-hide as spam, and then report as spam.


Segitu dulu deh. Macet. Besok kalo ada lagi, aku update. Kalian pernah juga ngalamin hal yang sama? Atau ada yang lebih parah lagi? Atau, kalian masuk dalam tiga tipe di atas? Hahaha, santai, ini cuma buat having fun aja.

3 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang