Tuesday, 31 July 2012

Liburan = Kangen ♥

Halo... Apa kabar semuanya? Pasti baik-baik saja, bukan? Gak seperti aku. Saat aku nulis postingan ini, aku emang sedang kembali jadi anak ingusan. Yeah, I have a bad cold, really bad cold. Iya sih, ini emang gara-gara kesalahanku sendiri dua hari yang lalu. Ehem, kok jadi kayak nulis surat buat sahabat pena ya? Oke langsung aja. Seperti biasa, saat liburan semester, aku selalu nulis postingan tentang liburan. Karena ini adalah liburan semester 4, jadi ini adalah postingan liburanku yang ke 4 juga. Kalau judul sebelum-sebelumnya adalah Liburan = Kere Mendadak, Liburan = Membingungkan, dan Liburan = Up and Down, judul kali ini adalah Liburan = Kangen, yeeee... party0011 Free Party Emoticons

Ehem. Liburan memang bikin kere mendadak, dan seringkali juga membingungkan. Apalagi buat orang yang gampang kangen, kayak aku gini. Adaaaa aja yang dikangenin. Mulai dari orang, tempat, sampe kebiasaan. Misalnya nih ya, misal lho. Ini beneran misal lho yaaaa, please. Biasanya kalo di kampus suka, umm, apa ya? Susah juga ya, kalo misal. Yaudah, yang beneran aja deh. Kalo di kampus biasanya menganiaya si Marimar. Nah, kalo liburan gini, mana ada Marimar di rumah. Siapa yang harus aku aniaya? Yah, palingan bisanya menganiaya via komentar facebook. Terus nih, biasanya kalo lagi gak liburan, sering banget eyel-eyelan sama Mega. Dan yang diper"eyel"kan itu seringkali gak penting. Contoh nih...

Mega: "Tukuo wedges, Dhee."
Aku: "Moh, ra penak. Marai gak injoh mlayu-mlayu."
M: "Saiki kabeh do nganggo wedges lho. Marina, Tyas..."
A: "Marimar? Po yo?"
M: "Ho'o, wingi bar tuku wong e, neng Coyudan. Tyas yo saiki nganggo wedges. Pokoke sejak aku nggo wedges i, kabeh dadi pengen. Soale kan mikire, aku seng duwur wae PD nganggo wedges."
A: "Ha? Yo ora lah. Sak durunge koe nggo wedges yo Sinju wes nggo wedges."
M: "Lha kan pas Sinju nganggo, liane do rung pengen. Bareng aku nganggo, do pengen to."
A: "Yo ora, nyet mereka wes pengen wae sak durunge, tapi rung sempet nganggo. Marimar asline wes pengen ket mbien." dst...

Cukup segitu aja, panjang banget kalo mau dilanjutin. Gara-gara terlalu seringnya aku eyel-eyelan sama Mega, Sutinah aja sampai apal kalo hobiku sama Mega adalah eyel-eyelan. Katanya gini, "Ki cah loro mesti eyel-eyelaaaan wae. Gek seng didebatke ki ra penting mesti." Hahaha, tau aja sih, Sutinah. mengedipkan mata

Gak cuma itu aja. Aku juga kangen nge-bully si Fitri, biasanya sih sama Puput. Ngatain KAM-SE-U-PAY, terus nyanyi juga tuh lagunya kamseupay. Mungkin gara-gara keseringan nonton seinetron di *CT* nih. Tapi syukurlah, sekarang aku udah insyaf. Ahahahaha...

Umm, kangen sama apa lagi ya? Oh iya. (pura-pura lupa) Ehem. Jadi gini, ceritenye pan aye udeh kaga jomblo lagi nih ye. Ehehehe... Jadi ya, pastinya kangen banget sama mas pacar. Ya gini deh, resiko jadian di akhir semester. Tapi gapapa sih, walaupun LDR, tapi semoga aja hati kita gak LDR juga. melamun

Sebenernya ini postingan udah aku tulis sejak 2 hari yang lalu. Tapi gara-gara crushcrushcrush crashed nih leptop, walhasil baru terbit hari ini.

2 comments:

  1. eciee. . hahaha, aq dtulis terus ig, heh aq tku wedges bukan krena sp2 yo. . malah q r reti yn mega kie nggo wedges -__-

    ReplyDelete
  2. Lha yo mbuh, kan kui percakapanku dg mega. :p

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang