Tuesday, 21 August 2012

Lebaran kali ini...

Hello there... The angel from my nightmare... The shadow in the background of the morgue... The unsuspecting victim of darkness in the valley, we can live like Jack and Sally if we want... WOY! Eh sori sori, keterusan jadinya. Oke, jadi karena ini masih H+2 lebaran, jadi aku mau cerita tentang lebaran tahun ini aja, oke? Kalo mau tau tentang kegiatan aku selama lebaran, ikutin aku terus yah. (berasa artis)

Seperti biasa, tiap lebaran, aku dan keluargaku selalu mudik ke kampung halaman. Yep, Purworejo I was born to tell you I love you. Sebenernya sih agak males juga. Soalnya, pengalaman dari tahun kemaren, di sana gak ada sinyal. Udah gitu, mau ngapa-ngapain harus jaim, gak bisa seenak-enaknya kayak di rumah sendiri. Jadi, selama di sana, elu jadi anak manis gitu? Hahaha... Ya enggak lah, menurut lo? Ye, udeh gue kire, lu kaga mungkin jadi anak manis. Fine! Tapi ternyata, enggak juga tuh. Di sana, aku masih bisa smsan, internetan juga. Aku juga masih bisa pecicilan, masih bisa ngelakuin apa yang biasa aku lakuin di rumah. Dan yang bikin aku seneng, di sana ada anak-anak. Mana lucu-lucu lagi. Rasanya pengen aku bungkus parsel, trus dibawa pulang. Ini dia penampakannya...

Lucunyaaaa... :3
Yang kanan itu adekku, Murti, yang kiri namanya Apip. Lucu banget anaknya. Pipinya lembut, kayak marshmallow. Jari-jarinya kecil banget. Jadi pengen punya anak. (Eh?)

Thursday, 16 August 2012

Kangen Tujuh-Belasan Jaman Dulu

Penginnya sih, di postingan ini aku cerita tentang Perahu Kertas yang tadi aku tonton. Hmm... Tapi sayangnya, menurutku filmnya tadi agak mengecewakan, gak seperti yang aku harapkan. Entah karena aku nontonnya sendirian, dan di sebelahku tadi ada orang pacaran, atau emang filmnya gak terlalu "nonjok". Lebih bagus novelnya dibanding filmnya. Padahal aku pengen banget liat mukanya Noni pas dia buka kotaknya Kugy yang ketinggalan di kamar kosnya, yang sehingga dia jadi tau kenapa Kugy ngejauhin geng Pura-Pura Ninja. Eh, malah Noni nangisnya biasa aja. (Lah, elu ngarepnye si Noni nangis meraung-raung gitu?) Ya enggak, maksudku, di film itu Noni nangisnya kurang nunjukin kalo dia nyesel. Padahal, aku aja sampe nangis pas baca bagian itu di novelnya. Terus, di film juga Kugy gak nangis pas dia ngejauhin Keenan gara-gara Wanda. Luhde gak ke Jakarta buat nyusul Keenan, di mana dia bakal ketemu sama Kugy. Terus, Remi juga gak ketemu sama Keenan. Ah, gak dramatis pokonya. (Huu, kebanyakan nonton FTV lu!) Padahal aku udah nunggu sekian lama untuk film ini. Huhuhuh... sad0049 Free Sad Emoticons

Sunday, 12 August 2012

Foto Paling Memorable

Penonton! Kok sepi sih? Bosen ya? Sama, aku juga bosen banget nih. Biasanya, aku suka ngorek sesuatu yang memorable kalo lagi bosen. Contohnya, conversation di henpon, di facebook, di YM juga, liat-liat foto jaman dulu, yang masih ehem alay. Dan ya, itu semua gak ada yang gak bikin ketawa. Baca curhatan galau aja bisa sampe ngakak-ngakak. Ah, pokoknya gitu deh, bikin kangen jadinya. Apalagi foto-fotonya. Dari satu foto aja, bisa nerawang sampe ke mana-mana.

Silakan komentari sendiri foto ini.
Foto ini diambil tanggal 2 Maret 2011. Waktu itu sore-sore, habis UK PPD, di belakang kampus. Di situ kita pesen pempek sama leker (*SWBD). Hmm, yummy... Dan itu ya, sorenya itu cerah banget.

Saturday, 4 August 2012

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Isi Leptopnya

Hoy! Kamu harus tau... Eh, ya gak harus juga deng, cuma kalo mau tau aja. Tebak, postingan yang kamu baca ini adalah postingan yang aku posting dari komputer lamaku. Yep, bukan leptop, bukan juga netbook. Komputer yang selalu setia nemenin aku sejak SMP, di mana aku belum punya leptop. Yeah, dan kepadanya lah sekarang aku kembali. Karena leptopku sedang dalam masa rehabilitasi. Dan taukah kamu, ini komputernya belum ada Mozilla ataupun Chrome. Masih pake Internet Explorer versi 6.

Hmm, ngomong-ngomong soal leptop, ternyata kepribadian seseorang bisa dilihat dari isi leptopnya loh. Ya, sudah ku duga, kamu akan sangat setuju dengan pendapat warasku ini. Hahaha... Ehem! Jadi misalnya di leptopnya itu ada sarang laba-labanya atau kecoa, dapat dipastikan orang itu bukan orang kaya. Lha kok? Iya lah, bersih kan pangkal kaya. Nah kalo dia kotor, berarti dia nggak kaya. Krik. Oke, terlepas dari intro yang sangat wagu sekali tersebut, mari kita rangkum kepribadian seseorang, (atau lebih tepatnya banyak orang) ke dalam poin-poin berikut ini...

Wednesday, 1 August 2012

Jangan Janjian Sama Orang Ini

Lagi pengen main, udah ngerencanain mau ngapain aja pas main, eh malah mood jadi drop gegara orang-orang kayak gini...

1. Tukang Ngaret
Nama saya Miss On Time, dan saya membenci segala bentuk ketidak-on time-an. Mau fashionably late kek, gak peduli. Aku benci ngaret. Masih mending kalo telat beberapa menit, lha kalo udah berjam-jam? Ngeselin banget gak sih? Orang tipe ini alesannya banyak banget. Mulai dari macet lah, kena lampu merah terus lah, disuruh nganterin nenek buyutnya ke diskotik dulu lah, banyak deh. Ya kalo tau kayak gitu, harusnya bisa ngatur dong, gimana caranya biar bisa tepat waktu.

2. Tukang Tidur
Ketiduran, adalah satu-satunya alesan yang paling ampuh, yang biasanya dipake sama para ngareters (sebutan buat orang yang hobi ngaret). Mau diapain lagi coba? Marahin, bukan salah dia juga. Siapa tau aja, emang dia punya penyakit tidur. Apasih tuh, sleeping ugly beauty ya kalo gak salah. Hmm, tapi kalo tuh orang sehat, harusnye bisa ngatur kapan dia harus bangun, biar gak telat. Ya kali kaga punya alarm. Buang aja tuh hengpon kalo gak ada alarmnya. Kalo niat ngalarm ya jangan di-silent hengponnya. Kenapa? Pikir aja sendiri!
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang