Sunday, 12 August 2012

Foto Paling Memorable

Penonton! Kok sepi sih? Bosen ya? Sama, aku juga bosen banget nih. Biasanya, aku suka ngorek sesuatu yang memorable kalo lagi bosen. Contohnya, conversation di henpon, di facebook, di YM juga, liat-liat foto jaman dulu, yang masih ehem alay. Dan ya, itu semua gak ada yang gak bikin ketawa. Baca curhatan galau aja bisa sampe ngakak-ngakak. Ah, pokoknya gitu deh, bikin kangen jadinya. Apalagi foto-fotonya. Dari satu foto aja, bisa nerawang sampe ke mana-mana.

Silakan komentari sendiri foto ini.
Foto ini diambil tanggal 2 Maret 2011. Waktu itu sore-sore, habis UK PPD, di belakang kampus. Di situ kita pesen pempek sama leker (*SWBD). Hmm, yummy... Dan itu ya, sorenya itu cerah banget.

No comment lah ya. :p
Kalo yang itu, aku, Memet, sama Desi lagi karaokean di kamar kosnya Memet. Ya gitu deh, nyanyi-nyanyi teriak-teriak dengan suara yang "amazing". Amazing bikin tetangga ngamuk-ngamuk maksudnya. Tapi untungnya, memet gak punya tetangga, hahaha... Oiya, itu karaokeannya pake si Mbah Leptopnya Memet yang udah sekarat, dan butuh selalu di-charge untuk hidup. Dan aku inget banget, pas nyanyi First Love, itu kan tanganku ke atas (kayak di konser-konser gitu ceritanya), eh gak sengaja nyenggol kabel, dan innalillahi wa innailaihi roji'un, Mbah Leptop mati, hahahahaha... Next!

Komen gih, kalo mau komen.
Nah, ini dia. Kamu pasti gak tau, kalo di balik senyum-senyum manis nan ceria ini, sebelumnya ada kejadian eksekusi yang membuat seorang Dhian Utami nangis. Yeah, nangis! Jadi, hari itu adalah hari Selasa, aku inget banget tuh. Hari itu, aku lupa kalo ada kuliah Biosel jam 8.40. Aku ingetnya malah jam 10.20. Dan waktu itu, kelasku lagi ada masalah sama tuh dosen Biosel. Dan (lagi) hari itu adalah hari yang mentukan nasib kita, apakah kita masih dianggep mahasiswanya si pak dosen apa enggak.

I want to suck your blood. Ada SMS, "Dhee, koe neng ndi? Koe ra mangkat Biosel?" Jegerrrr! Seketika itu rasanya bumi seperti berputar. Dan seketika itu juga aku sadar, kalo dari dulu, bumi memang berputar. Aku baru inget, kalo kuliah Biosel itu jam 8.40, bukan jam 10.20. Langsung aku ngebut ke gedung B. Slamet, Mr. Slam belum dateng. Pas Mr. Slam dateng, suasana langsung hening, aura kelas jadi hitam. Jadi banyak yang nangis. Apalagi pas namaku dipanggil. Aku ikutan nangis, karena terharu. Eh, nggak deng. Tapi karena... Ah sudahlah. Suram! Habis itu, kita bertiga (aku, Mega, Memet) jalan-jalan di belakang gedung F, dan iseng foto-foto.

Tebak, ini di mana?
Bukan anak gaul kalo gak pernah foto-foto di lift. Yep, ini di dalem lift GM. Kalo gak salah, itu pas kita bertiga lagi galau, gak tau sih galau karena apa. Liat aja, aku sampe minjem bajunya Mega. (Hubungannya?)

Umbrella Girl :D
Nah, ini foto diambil pas praktikum jamur sore-sore. Pas aku liat foto ini, ingatanku langsung lari ke suasana itu. Sore-sore, habis hujan, baunya Manihot utilisima bakar, hmm... Praktikum jamur, yang sebelumnya aku ngebayangin males banget nungguin bag log rebusnya mateng, eh ternyata asik banget loh, hehe...

Yeah, itu tadi foto-foto yang paling memorable. Ah, jadi pengen karaokean, pengen nge-mall bareng lagi, kangen suasananya juga. Suasana sore hari yang cerah, sore hari habis hujan. Ah, pokoknya kangeeeen...

5 comments:

  1. r enek fto xng karo aq -__-

    ReplyDelete
  2. Ahahaha... Jangan iri gitu dong, cynt. Besok gua bikinin postingan khusus elu dah. :p

    ReplyDelete
  3. Mungkin km masih di dalam kandungan, nak. :p

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang