Tuesday, 21 August 2012

Lebaran kali ini...

Hello there... The angel from my nightmare... The shadow in the background of the morgue... The unsuspecting victim of darkness in the valley, we can live like Jack and Sally if we want... WOY! Eh sori sori, keterusan jadinya. Oke, jadi karena ini masih H+2 lebaran, jadi aku mau cerita tentang lebaran tahun ini aja, oke? Kalo mau tau tentang kegiatan aku selama lebaran, ikutin aku terus yah. (berasa artis)

Seperti biasa, tiap lebaran, aku dan keluargaku selalu mudik ke kampung halaman. Yep, Purworejo I was born to tell you I love you. Sebenernya sih agak males juga. Soalnya, pengalaman dari tahun kemaren, di sana gak ada sinyal. Udah gitu, mau ngapa-ngapain harus jaim, gak bisa seenak-enaknya kayak di rumah sendiri. Jadi, selama di sana, elu jadi anak manis gitu? Hahaha... Ya enggak lah, menurut lo? Ye, udeh gue kire, lu kaga mungkin jadi anak manis. Fine! Tapi ternyata, enggak juga tuh. Di sana, aku masih bisa smsan, internetan juga. Aku juga masih bisa pecicilan, masih bisa ngelakuin apa yang biasa aku lakuin di rumah. Dan yang bikin aku seneng, di sana ada anak-anak. Mana lucu-lucu lagi. Rasanya pengen aku bungkus parsel, trus dibawa pulang. Ini dia penampakannya...

Lucunyaaaa... :3
Yang kanan itu adekku, Murti, yang kiri namanya Apip. Lucu banget anaknya. Pipinya lembut, kayak marshmallow. Jari-jarinya kecil banget. Jadi pengen punya anak. (Eh?)

Oh iya, pas malem takbiran, entah kesambet apaan, bapak tiba-tiba ngajakin maen ke alun-alun, padahal udah jam 10an. Tumben-tumbenan. Yaudah, akhirnya kita pergi ke alun-alun. Cuma nonton kembang api sama wisata kuliner doang.

Baby, you're a firework!
Besok malemnya, maksudnya malemnya lebaran, kita maenan kembang api...

Ada penampakan di belakangnya.
Hari berikutnya, habis keliling rumah tetangga (tetangganya mbahku, maksudnya), kita maen ke kebon. Katanya sih kebon jati. Di situ sepi banget. Adem, ayem, tentrem. Pokoknya, seger dah.

Kamu cantik, cantik dari belakaaaang...
Salah fokus cynt...
Bapak manjat pohon Cocos nucifera.
Panen Cocos nucifera
 Nah, itu dia perjalanan kita ke kebon. Lanjut, abis itu kita muter muter nyari makanan khas ini...

Yummy...
Bagi yang gak tau, makanan itu namanya GEBLEK. Ya, pronounciation-nya terserah Anda. Muahahaha... Tapi karena gorengnya lama banget, aku jadi sempet buat ngambil gambar-gambar ini...

You are beautiful, beautiful, beautiful...
Twilight cynt.
Pas aku mau foto, eh malah baterainya abis. Bagus banget. Tapi gapapa deh, udah dapet gambar-gambar cantik di atas, heheheh... Nah, itu tadi perjalanan panjang kita. Seru banget kan.

Oh iye, tapi angpaonye kaga sebanyak ekspektasi cynt. Masa nih ye, bude nyang biasenye ngasi Soekarno-Hatta, eh cume ngasi Otto Iskandar Dinata. Hahaha... Mane tadi si bos Puput manas-manasin, katenye udeh kipas-kipas duit aje. Sementara gua, masi keliling dari pintu ke pintu demi selembar Pattimura. Plak! Bersyukur, bersyukur!

Udeh dulu ye, cerite lebaran taon enih. Taon depan gua ceritein lagi, oke? By the way, kalo ade nyang mau kirim angpao, boleh juge tuh. Hehehe...

2 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang