Tuesday, 25 September 2012

Sorry :(

Have you ever hurt someone else? Especially, your special one? Sure, you have. So have I. You know, I did it last Sunday. And I feel really really sorry for that. Hmm... This is my fault, I know. I have apologized many times to him for what I did, what I said. But maybe, he's hurt too much that I've been unforgiven. Hmm... I don't know what should I do now. It feels like I have ever been in this situation. Deja vu? I don't know. I don't know, how could I say it to him. I, I, am, stupid, dumb!

And now, I'm too afraid to meet him, to talk to him, even just look at him. But inside, I still search into my mind, how can I get the forgiveness from him. Please, I can't be this way. If only I could return the day I said that, I would never ever ever ever say it.

Please forgive me, Ay. I do miss you so. sedihcrycrycry

Thursday, 20 September 2012

Bali ya? Umm...

Write down what on your mind is, and then you'll be what you want. Ngomong apaan sih gueh? Intronya ngaco! Jadi sebenernya ini mau cerita tentang Bali. Beberapa hari yang lalu, Memet nawarin promo Air Asia ke Bali PP Rp 120.000,00. (Baca: seratus dua puluh ribu rupiah.) Eh ternyata, itu buat ke Bali tahun depan. Dan belakangan dia bilang kalo ada plus-plusnya, jadi total 200 ribu. Langsung antiklimaks. Eh nggak deng, stasioner-stasioner aja kok.

Entah kenapa, aku bukan orang yang terlalu tertarik dengan kata BALI. Mungkin karena kata BALI identik dengan kata MAHAL. Atau mungkin aku belum menemukan keinginan yang kuat buat ke Bali. Aku malah lebih tertarik buat liburan ke Jogja. Karena Jogja lebih murah. Iya, ini soal duit, aku emang keturunan gak langsung dari Tuan Krab.

Kuakui, tubuhku melunglai aku belum pernah ke Bali. Pas study tour SMA? Gak ikut. Pengen tau kenapa? Beneran pengen tau? Pengen tau aja apa pengen tau banget? Apa pengen tau bbuaaaangett? Dengarkan curhatku...

Sunday, 16 September 2012

Review Praktikum Fistum

Praktikum Fisiologi Tumbuhan judul Pengaruh Dosis Pemupukan NPK terhadap Respon Pertumbuhan dan Produksi Beberapa Kultivar Kentang Hitam (Coleus tuberosum) dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 September 2012.

Sekitar pukul 7.00, di green house belum terlalu ramai. Saya melihat baru sekitar 8 anak yang sudah berada di sana. Beberapa dari mereka sedang membersihkan tempat itu, yang bisa dibilang sangat kotor. Saya pun ikut membantu, walau hanya sekedar mencabuti tumbuhan liar yang ada di sana. Selanjutnya, teman saya, sebut saja namanya Yutam, berteriak-teriak kalau kompos dan tanahnya kurang. Ya sudah, akhirnya saya dan satu teman saya, sebut saja namanya Linda (bukan nama samaran), dan juga beberapa teman-teman lainnya, dengan sukarela pergi ke Pasar Nangka untuk membeli sejumlah kompos yang tidak sedikit. Sesampainya di Pasar Nangka, kami (saya dan Linda) tidak melihat satu orangpun yang kami kenal. Ternyata, kami berdua adalah orang pertama yang sampai di Pasar Nangka. Akhirnya kami melihat-lihat tanaman dan bermain tebak-tebakan nama tanaman yang ada di sana. Lama sekali kami menunggu kedatangan teman-teman lain, lalu kami berinisiatif untuk menyambangi toko demi toko mana yang menjual kompos yang sama persis dengan kompos yang dibeli pada hari sebelumnya. Beberapa saat kemudian, teman-teman yang lain datang. Ternyata mereka berada di ujung jalan, dan ternyata sudah menemukan tempat mana yang menjual kompos tersebut. Akhirnya, saya dan Linda langsung mengambil 5 bungkus kompos dan membawanya ke green house.

Monday, 3 September 2012

Awal Menuju Perubahan

Kalau dipikir-pikir lagi, ternyata aku udah bukan anak kecil lagi ya? Aku bukan anak baru lho, aku delapan tahun pake Dove. Ehh... Aku udah semester 5 lho. Udah 2 tahun lebih, aku bergumul dengan Biologi. Tapi selama 4 semester ini, aku ngerasa gak terlalu serius menjalani apa yang harus aku jalani ini. Kuliah? Malah banyakan ngobrolnya daripada dengerin materi. Kalo gak ngobrol, ya ngantuk. Belajar? Jarang banget. Palingan cuma pas mau UK. Walhasil, ilmu yang masuk juga gak maksimal. Bisa dibilang, selama kuliah ini aku cuma ngerjain tugas aja biar dapet nilai. Urusan ngerti enggaknya... Yah, gak semuanya aku gak ngeh sih, tapi ya gak semuanya juga aku ngeh. Rempong cynt...

Nah, jadi dalam rangka memperbaiki kesalahanku di masa lalu (saelah), mulai hari ini (sebenernya sih kemarin Minggu), aku pengen berubah. Bukan, aku bukan Power Ranger Pink, suwer! Masa sih gak percaya? Ehem! Iya, jadi aku pengen berubah jadi Cinderella seseorang yang sedikit lebih serius. Aku tau kok, ini susah banget. Apalagi buat aku, yang (bisa dibilang) gak pernah serius. Palingan seriusnya kalo lagi nonton film. Tapi, demi apapun, aku akan berusaha untuk menjadi seorang Dhian Utami yang lebih baik.

Sunday, 2 September 2012

Postingan Sebelum Tidur

Sebelum tidur, alangkah baiknya kalau nulis dulu. Baik dilihat dari sudut mana? Enyahlah. Eh maksud saya, entahlah. Oh ya, kali ini saya akan menulis dengan menggunakan saya-saya-an, bukan aku-aku-an, apalagi gue-gue-an. Dan saya tidak tahu-menahu ke mana arah tulisan saya ini. Saya hanya mengikuti saran dari seorang laki-laki berambut kribo. Tak lain dan tak bukan adalah si Benakribo. Katanya, kalo lagi kena writer's block, kita nulis aja terus, entah apa yang ditulis, yang penting nulis.

Lanjut. Sejak awal kuliah semester 5 ini, saya merasa ada yang tidak beres dengan diri saya. Saya merasa insecure, don't know what for. Sepertinya saya belum siap menghadapi kuliah semester ini, dan masih pengen liburan. Mungkin karena ada beberapa dari teman saya yang belum saya sambangi, dan beberapa tempat yang belum saya satroni, atau mungkin karena... Ah sudahlah.

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang