Wednesday, 28 November 2012

I am just... MISGUIDED GHOST


Belakangan ini, entah kenapa, di mata orang-orang aku jadi seseorang yang benar-benar pemurung. Berdasarkan banyaknya yang bertanya, "Dhee, kamu kenapa?" (Thanks anyway.) Tapi aku juga menyadari, emang belakangan ini aku gak bersemangat, gak seperti biasanya yang memang settingan default wajahku seperti ini. Huh!

Banyak sekali hal-hal yang menyebalkan, yang aku tidak suka. Dan semuanya membuatku muak. Aku lelah dengan ini semua. Berpura-pura menyukai sesuatu, padahal tidak. Aku tak membohongi siapapun, kecuali diriku sendiri. Ketika aku berhenti membohongi diriku, aku melukai banyak orang.

Aku ingin seperti mereka. Aku ingin bisa melakukan hal-hal seperti yang mereka lakukan. Tapi sepertinya, itu hanya bayangan yang gak mungkin bisa aku sentuh. Dan itulah yang membuatku... Ah! Aku merasa gak berguna. Saat aku melakukan apa yang ku lakukan, mereka tak menyukainya. Bahkan mungkin mereka akan membenciku. Bukan, bukan "mungkin", pasti mereka membenciku. Tapi ketika aku melakukan apa yang mereka suka, itu bukan aku. Dan itu benar-benar membuatku tak berguna bagi mereka. Tapi kata Hayley Williams, "You are not useless, we are just misguided ghost." Ya, aku misguided ghost. Yang melakukan perjalanan, terus-menerus mencari sesuatu, tanpa akhir. Traveling endlessly.


2 comments:

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang