Monday, 31 December 2012

Kaleidoskop 2012

Astagaaaa, ini kok hujannya gak berhenti-berhenti sih? Ini kan akhir tahun di malam hari, alias malam tahun baru. Yang mana beberapa jam lagi akan ganti tahun. Masa iya, mau batal lagi tahun baruannya? Setelah 2 tahun lalu ketiduran, trus tahun lalu juga hujan. Sekarang? Astagaaaaaaaaaaaa...

Ah, daripada bad mood, mendingan nulis kaleidoskop dulu aja sambil nunggu hujannya reda. Siapa tau aja, ntar ada pawang hujan bisa mindahin hujan di eks karesidenan Surakarta ke Jakarta. Biar banjir sekalian. Huahahahahaha. Eh. Ampuni Dhian Ya Allah, Dhian cuma bercanda. Tapi tolong Ya Allah, hujannya udahan.

Eh bentar. Kalo kaleidoskop, berarti ngorek-ngorek masa lalu juga dong ya? Wew wew wew. Umm, but it's okay. Karena masa lalu adalah guru yang gak pernah kita temukan di sekolah manapun, yang mana kita dapat belajar banyak darinya. Sehingga kita tidak akan jatuh ke dalam lubang yang sama untuk kedua kalinya. Tsahh... Oke, dan ini dia Kaleidoskop 2012 of Dhian Utami.

JANUARI
1. Remidi AMT satu angkatan
Waktu itu kan masih semester 4 ya. Apa 3 ya? Pokoknya aku ingat, bulan januari satu angkatan remidi AMT. Wkwkwkwk. Saya suka yang rame-rame gitu.

2. Jatuh kepleset di tangga
Gak tinggi sih, tapi tetep aja sakit. Gile, sembuhnya lama meeeen.

Wednesday, 26 December 2012

Tipe-Tipe Teman Curhat

Sebagai generasi muda, tentunya kita sering sekali dilanda galau. Dan untuk mengurangi penderitaan tersebut, biasanya kita butuh seseorang untuk berbagi penderitaan. Atau di saat kita sedang bahagia, kita juga butuh seseorang untuk berbagi kebahagiaan. Nah, begitulah kira-kira, semua yang berlebihan memang tidak baik. Jadi kita butuh orang lain untuk berbagi. Kita butuh temen curhat. Kita? Apa cuma aku aja ya?

Unfortunately, seringkali teman yang kita ajak curhat gak seperti yang kita inginkan. Ada yang begini, ada yang begitu, dan kadang membuat kita kurang nyaman, dan akhirnya memutuskan untuk enggak jadi curhat.

1. Suka memonopoli
Jadi gini, misalnya kamu lagi cerita, "Ih, aku sebel banget sama Komeng, dia tuh sukanya ngupil di pohon sambil joget-joget. Padahal udah aku bilangin berkali-kali kalo itu bahaya..." Terus temen curhat kamu malah bilang gini, "Hahaha, parah. Eh tau gak... (lalu nyeritain masalahnya dia)"
Idih, males banget curhat sama orang yang suka monopoli. Siapa yang mau curnat, eh malah siapa yang jadi curhat.

Thursday, 20 December 2012

Putri Kaguya

Saya sedang sedih. Sangat sedih. Saking sedihnya, sampai-sampai saya tidak dapat menceritakannya kepada orang lain. Speechless. Ketika saya membuka-buka folder, saya menemukan gambar yang saya download dari blognya Andrea Innocent, berjudul Kaguya Hime. Yang dalam Bahasa Indonesia berarti Putri Kaguya.

Kaguya Hime
Gambar di atas memperlihatkan seorang putri yang sedang menangis dan bulan yang terlihat dari jendela. Entahlah, karena Putri Kaguya sedang menangis, dan ada leptop berada disampingnya, mungkin itu yang pertama kali membuat saya tertarik. Dan saya rasa, itu sangat cocok dengan keadaan saya saat itu, (saat saya menemukan gambar itu).

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang