Thursday, 7 March 2013

Ngisi Pulsa Gampang, Bayarnya yang Susah

Nama gue Viona. Gue cewek. Dan gue jomblo, sejak lahir. Orang-orang bilang, gue ini anaknya aneh. Baik dari segi penampilan, pembawaan, dan umm, semua hal yang berhubungan sama gue, mereka bilang aneh. Huh, mereka sih gak tau aja siapa gue sebenernya. Gue ini... (2 jam kemudian)

Sorry, gue ketiduran. Sampe di mana tadi? Oiya, siapa gue itu gak penting. Yang terpenting sekarang adalah, harap dicatet dan diinget! Walaupun nama gue Viona, gue sama sekali bukan ogre hijau jelek pacarnya Shrek! Dan satu lagi, nama gue Viona, pake "V" bukan "F" apalagi "P". Cermati itu!

"Fi, pulsa 10 ribu ya."
"Vion, pulsa 50 ribu ke nomer ini, sekarang ya."
"Fi, Komeng beli pulsa 5 ribu ke nomernya."
"Udah dikirim belum, Fi? Kalo belum gak jadi aja."


Itulah sms-sms yang tiap hari selalu mengisi hari-hari gue. Maklum, jomblo, jadi ya cuma itu-itu aja sms yang gue terima. Kagak ada tuh sms sayang-sayangan. Eh ada deng, "Sayang, kirim dulu pulsa 50 ribu ke nomer ini. Ini nomer baru aku. Aku lagi di kantor polisi." Ngenes.

Yep, gue ini pedagang pulsa berjalan. Gak cuma itu, gue ngerangkap jadi preman tukang malakin duit. Tiap hari, kerjaan gue adalah nagih utang ke temen-temen gue yang susaaaaaaaah banget buat bayar pulsa. Paling sebel deh gue kalo ada temen yang beli pulsa tapi bayarnya susah. Tapi ya, mau gimana lagi, inilah mata pencaharian gue. Kalo gak begini, mana bisa gue eksis di dunia per-emol-an. Gue kan anak emol gitu deh.

Gue pikir-pikir, kenapa ya banyak bener temen-temen gue yang susah banget buat bayar pulsa? Padahal nih ya, gue udah bikin peraturan yang ngerugiin banget buat mereka-mereka yang telat bayar pulsa. Peraturannya adalah...
Hehehe... Serem kagak tuh? Kere, kere deh tuh yang suka nunggak. Mampus! Abisnya gue sebel banget sih. Mereka tuh kagak inget kebaikan-kebaikan gue ke mereka. Padahal, tiap mereka sms gue minta pulsa, gue langsung kirimin. 1 menit juga langsung nyampe tuh pulsa. Tapi tega-teganya mereka khianatin gue, mereka bayarnya pas pulsa mereka udah abis, kira-kira 2 mingguan lah, terus mereka minta dikirimin pulsa lagi, DAN NGUTANG LAGI, begitu seterusnya. Untung aja gue bikin peraturan itu. Bayangin, kalo gue gak nerapin peraturan kayak begitu, mana bisa gue cepet kaya coba? evilgrin0030 Free Emoticons   Evil

Hmm, jaman sekarang praktis bener ngisi pulsa. Tinggal duduk manis, terus sms gue, tunggu 1 menit, eh langsung nyampe deh tuh pulsa. Gak perlu nyari counter pulsa, gak perlu nyari koin buat ngegosok hologram, gak perlu nyari tempat sampah buat ngebuang kertas vouchernya (pulsa elektrik, man). Dan yang paling penting... BISA NGUTANG

Tapi ya, jangan lama-lama nunggaknya. Tau dong akibatnya apa? Hahahaha! Lagian juga sekarang pulsa murah, gak semahal dulu.

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Namun, jika ada kesamaan nama, tempat, dan kejadian, yaa mungkin inspirasinya memang dari situ. Dan memang disengaja. Bercanda. menjulurkan lidah


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

5 comments:

  1. gombal gambelll, nyindir seg gawene utang pulsa nang koe mesti kii, hahaha

    ReplyDelete
  2. Hahahaha, ora yoo. Hanya terinspirasi. :p

    ReplyDelete
  3. piyee og r kandan2 eneg lomba mneh

    ReplyDelete
  4. Ehehehe.. Yo, tak kandani saiki. Mar, ono lomba blog meneh. :p

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang