Sunday, 24 November 2013

Upacara itu menyenangkan, soalnya...

Hoahm... Berasa bangun dari tidur panjang nih. Halo semua, apa kabar semua? Pasti pada kangen ya? Maaf deh, abisnya lagi sibuk banget nih. Okedeh, karena aku yakin banget kalian pengen tau kegiatanku selama ini kan ya? Iya, ntar aku ceritain deh. Jangan ngambek gitu dong. Tapi aku pikir-pikir lagi, gak penting juga kali ya bahas kesibukanku. Lagian kan itu privasi deh bok. Hahahaha...

Well, karena besok hari senin, kita bahas u... Apa hayo, yang identik dengan hari senin? Itu loh, yang di lapangan rame-rame. Yep, upacara. Biasanya pada males kan kalo hari senin upacara? Hmm, tau banget lah. 12 tahun lebih ngerasain suka dukanya upacara nih. Nah, postingan ini cuma buat nostalgia waktu SMA aja. Berdasarkan pengalamanku, nih motivasi biar gak males upacara. Simak!

Bendera siap!

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang