Thursday 2 January 2014

Aku Ingat Semuanya

Mungkin kamu lupa. Namun...

Aku ingat saat aku menganggapmu biasa.
Aku ingat obrolan yang tidak penting itu, malam minggu dan aku tidak pergi dengannya, pacarku waktu itu.
Aku ingat saat perasaan itu mulai muncul namun aku merasa biasa saja.
Aku ingat ketika aku menyadari bahwa aku tengah diam-diam jatuh cinta kepadamu.
Aku ingat saat aku mulai cemburu dan galau karena aku merasa perasaan ini hanya perasaan satu arah, dariku untukmu.
Aku ingat saat aku mulai berusaha melupakanmu, namun begitu sulit melakukannya.
Aku ingat saat aku mulai bisa melupakanmu dan berhenti mengharapkanmu.

Aku ingat saat kamu butuh pertolonganku. Aku membantumu untuk mengeprint beberapa tugas kuliah, dan karenanya, perasaan itu muncul kembali.
Aku ingat saat aku kembali megharapkanmu dan siklus pertama terulang.
Aku ingat saat kamu membantuku mencari pari burung hidung pesek.
Aku ingat saat kamu bertanya tentang cowok yang duduk bersamaku di depan lab kimia.
Aku ingat saat kamu mulai mengechatku dengan simbol-simbol itu.
Aku ingat saat aku mengerem diriku sendiri agar aku tidak GR.
Aku ingat saat aku harus naif karena aku tak mau terlalu berharap.
Aku ingat ketika kamu mengechatku dan mengatakan sesuatu yang sama sekali aku tak percaya apakah kamu serius.
Aku ingat ketika aku bingung harus percaya atau tidak.
Aku ingat hari Minggu, tanggal 24 Juni 2012 aku menemanimu mengerjakan tugas kuliah.
Aku ingat saat aku merasa seolah harapanku menjadi kenyataan.

Akupun masih ingat hari-hari kita lalui, suka dan sedih, hingga saat ini.

Tercekik. (pr)

2 comments:

  1. ecie, aq juga ingat sehari setelah 24 jun '12. . I love that day :P

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang