Thursday, 13 February 2014

Roller Coaster

Aku bukanlah orang yang pandai menikmati hidup. Aku pun bukan orang yang selalu bisa mengatasi permasalahan hidup. Tapi aku cukup tahu pola hidup. Ya, cukup. Ibarat...

Hidup. Hidup itu seperti roller coaster. Ada tanjakan, turunan, jungkir balik, tikungan tajam, dan kemiringan yang beragam. Pertama kali aku menaikinya, aku menangis. Ketiga kalinya, aku berteriak. Kelima kalinya, aku hanya terdiam.

Hidup. Hidup itu seperti... Seperti inilah hidup. Sekali dibanting, dia menangis. Tiga kali dibanting, dia sedih. Lima kali dibanting, dia diam tak peduli.

Hidup. Hidup adalah perjalanan. Salah satunya adalah hati. Perjalanan hati ibarat berjalan di dalam labirin. Tidak tahu kapan akan menemui apa. Tak dapat ditebak, kecuali jika melihatnya dari atas.

Hidup. Tertawa, menangis, tersenyum, bersedih, marah, bingung, takut. Terkadang semua itu terjadi tanpa sebab. Tiba-tiba menangis tanpa alasan. Lalu tertawa dua menit kemudian.

Betapa konyolnya aku, bicara tentang hidup. Memangnya siapa aku ini?

0 comments:

Post a Comment

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang