Monday, 24 March 2014

Masha and the Bear - Springtime for Bear

Siapa di sini yang suka nonton Masha and the Bear? Ih, sama dong. Haha... Tiap hari dibela-belain bangun jam setengah tujuh buat nonton Masha and the Bear sampe jam delapan. Eh tapi baru jam enam lebih udah mulai aja. Apa mulainya jam enam ya? Satu setengah jam masih kurang, nambah lagi yang sore setengah jam. Jadi nonton Masha and the Bear dua jam sehari, hahaha... (Ini apa sih?) Sampe-sampe gak nyadar kalo udah semester delapan. Nyadar woy! Udah gede masih nonton gituan. Eh tapi ya, sebenernya ada banyak pelajaran kok yang bisa kita ambil dari Masha and The Bear. Salah satunya adalah tentang cinta. Saelah. Yang tiap hari nonton Masha and the Bear pasti udah apal dong ya, sama judul-judul tiap episodenya? Tau yang judulnya Springtime for Bear? Kalo belum tau, nih dijilat dulu...


Monday, 10 March 2014

Masih Mau Belanja di Online Shop?

Mumpung lagi anget-angetnya nih. Kali ini aku mau bahas tentang online shop. Urusan yang lain, ntar dulu. Ini penting banget soalnya. Kalo gak ditumpahin sekarang malah bahaya, bisa-bisa gunung Everest meletus (?). So, siapa sih di sini yang gak tau online shop. Yakin deh, semua orang pasti pernah belanja di online shop. And here is it, pengalamanku tentang belanja di online shop yang bakalan bagus banget buat dibaca. (Yakalee...)

Cerita ini berawal saat aku nemu gambar sepatu di facebook. Karena sepatunya bagus dan bikin penasaran, aku klik deh link nya. Dan wow! Itu adalah pertama kalinya aku masuk toko sepatu yang lengkap banget, dan sepatunya juga lucu-lucu serta gak mainstream. Karena waktu itu aku gak lagi butuh sepatu, jadi aku kepo-kepoin aja tuh semua sepatu, aku liatin satu-satu, aku cek harganya... "Ebuseeeeet, ini sepatu harganya lebih mahal dari harga diri tetangga depan rumah gua!" Pikirku waktu itu. Seolah udah lupa sama harga yang selangit itu, aku lanjutin pencucian otak mata ini. Aku sort-lah itu mulai harga terendah. Dan kecewalah aku ketika harga termurah adalah "mahal" dan itu gak bagus-bagus amat barangnya. Akhirnya, "barang bagus adalah sangat mahal" tertanam di mindset-ku. Lama kelamaan, arti kata "sangat mahal" itu kian memurah dan akhirnya harga yang tadinya kupikir sangat mahal menjadi biasa saja.
 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang