Monday, 24 March 2014

Masha and the Bear - Springtime for Bear

Siapa di sini yang suka nonton Masha and the Bear? Ih, sama dong. Haha... Tiap hari dibela-belain bangun jam setengah tujuh buat nonton Masha and the Bear sampe jam delapan. Eh tapi baru jam enam lebih udah mulai aja. Apa mulainya jam enam ya? Satu setengah jam masih kurang, nambah lagi yang sore setengah jam. Jadi nonton Masha and the Bear dua jam sehari, hahaha... (Ini apa sih?) Sampe-sampe gak nyadar kalo udah semester delapan. Nyadar woy! Udah gede masih nonton gituan. Eh tapi ya, sebenernya ada banyak pelajaran kok yang bisa kita ambil dari Masha and The Bear. Salah satunya adalah tentang cinta. Saelah. Yang tiap hari nonton Masha and the Bear pasti udah apal dong ya, sama judul-judul tiap episodenya? Tau yang judulnya Springtime for Bear? Kalo belum tau, nih dijilat dulu...


Udah? Udah tau kan maksudnya? Hah? Belum? Lemot banget sih loooo! Jadi ceritanya, si beruang lagi jalan-jalan dan melihat segumpal daging berbulu coklat yang nampaknya berjenis kelamin wanita, sebut saja beruang betina. Karena disinyalir dia tidak pernah melihat beruang betina, seketika itu pula si beruang jatuh cinta. Dia lalu berdandan dan membawa sekotak coklat serta sebuket bunga yang akan dia berikan pada si beruang betina. Dalam perjalanannya, beruang melihat Masha kemudian berjalan mengendap-endap agar tidak bertemu dengan bayi berkerudung ungu (apa pink ya?) itu. Namun nasib berkata lain, tetap saja beruang bertemu Masha yang berusaha untuk merampok coklat darinya sampai tak bersisa. Naaslah dia saat coklatnya habis dan bunganya rusak. Lalu dengan berbekal dasi kupu-kupunya, dia memberanikan diri untuk mendekati si beruang betina dan SEPERTINYA mereka saling mencintai.

Hubungan mereka tidak berjalan mulus. Dalam kencan pertamanya, mereka selalu diganggu oleh Masha yang kepo abis. Bahkan waktu mereka berdua mau ciuman, eh ternyata di tengah-tengah mereka udah ada Masha yang sedang "menyimak". Haha, iseng banget nih bocah. Lalu si beruang betina menanyakan siapa orang ketiga yang mengganggu hubungan mereka. Masha tidak terima karena si beruang betina bertanya dengan penuh emosi. Mungkin cemburu atau apa, si beruang betina ngambek dan datanglah orang keempat. Dia adalah beruang jantan yang badannya besar, ototnya kekar, cewe gua dateng gak bisa anter, bokap cewe gua lebih ganas, ngapelin pacar dilempar asbak. Eh sori, keterusan nyanyi. Oke, dia adalah beruang jantan yang maskulin membawa bunga dan coklat. Ya, memang kalo orang lagi patah hati ketemu yang "kinclong" dikit langsung deh move on. Meh. Si beruang betina langsung jatuh cinta sama si beruang maskulin.

Lalu karena merasa dia telah gagal, beruang pergi meninggalkan mantan pacar bersama pacar barunya dengan hati yang hancur. Tapi beruntunglah dia karena punya teman seperti Masha yang selalu ceria. Masha mengajaknya berlari, melompat, dan main bola. Nah, pas mereka main bola dan bolanya menggelinding ke tempat si beruang betina yang sedang bosan menemani pacar barunya yang sedang asik pamer otot. Akhirnya sadarlah si beruang betina, bahwa kebahagiaan bukanlah soal fisik dan materi. Tamat.

1 comments:

  1. judul soundtrcknya apa sih untuk episod di atas, kan ada sesi nynyinya di bagian akhir film,

    ReplyDelete

 

LIMPPOMPOM Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang